berita hari ini.......

TANTANGAN PENGAWAS SEKOLAH DI ERA DARING AKIBAT COVID – 19

Posko Covid -19 Kecamatan Dapil 4 Dikunjungi DPRD Landak


poto:Kunjungan DPRD kabupaten Landak di Kantor Kecamatan Dapil 4


Landak (SOROT POST)- Ini hari ke Empat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak melakukan kunjungan kerja monitoring posko gugus tugas covid-19 di Dapil 4 Kecamatan Banyuke Hulu, Menyuke dan Meranti Selasa (28/4/2020).

Monitoring hari ke Empat ini, rombongan anggota DPRD Landak yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Landak, Heri Saman didampingi anggota DPRD Landak lainnya Yakni Adrianus Andika, Suani, Sabirin, Junis, Niko Purwanto, Cahyatanus dan Margaretha serta tampak ikut rombongan Kabag protokol DPRD Landak, Yance. Kehadiran rombongan di posko disambut langsung oleh forkompincam setempat.

Kunjungan dan monitoring ini langsung menuju posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Tiga Kecamatan untuk melihat langsung dan sekaligus menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Berupa masker dan disinfektan serta bahan sembako untuk mereka yang bertugas di posko gugus tugas covid-19 di Tiga Kecamatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Heri Saman menjelaskan, kedatangan bersama anggota DPRD Kabupaten Landak di posko covid-19 semata memberikan support dan dukungan supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusian di posko percepatan penanganan virus corona atau covid-19 ini.

Karena," lanjut Heri Saman," penanganan virus corona ini juga tidak bisa kita anggap sepele. Disamping kita melakuakan penanganan wabah, perlu juga kita melindungi diri kita, terutama kita harus tetap sehat supaya kita tetap bisa merawat masyarakat.

Ditempat yang sama, Camat Menyuke, Apentinus mengucapkan banyak terimakasih dari tim yang ada di posko percepatan penanganan covid-19 Kecamatan Menyuke yang mana bantuan berupa APD, disifektan dan bahan sembako yang diserahkan DPRD Landak untuk posko covid-19 sangat berarti bagi mereka yang bertugas di posko tersebut.

Ia menjelaskan, dalam penanganan covid-19 Landak bukan saja orang, tetapi kita bekerja sama dalam mengatasinya virus corona atau covid-19 ini.

Sementara Camat Banyuke Hulu, Konyis juga mengucapkan banyak terimakasih rasa senang yang tak terhingga atas kunjungan ketua DPRD dan anggota DPRD Landak ini.

Konyis melaporkan bahwa teknis penanganan dan antisipasi virus corona di Kecamatan Banyuke Hulu dan kita juga sudah membentuk posko percepatan penanganan covid-19 bersama relawan untuk memantau orang yang keluar masuk di wilayah Kecamatan Banyuke hulu ini.

Selain itu, kami juga sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker apa bila keluar dari rumah serta menjaga jarak," kata Konyis seraya.(nes)