berita hari ini.......

TANTANGAN PENGAWAS SEKOLAH DI ERA DARING AKIBAT COVID – 19

Pemkab Landak Menerima Bantuan Disinfektan, Hand Sanitizer Dari PT. SMS Dan MAK

poto:Pemkab Landak Menerima Bantuan Dari PT. MAK dan PT. SMS Di Posko Covid -19 Dilandak

Landak (SOROT POST) - Pemerintah Kabupaten Landak menerima bantuan dari PT SMS  dan PT MAK berupa Disinfektan dan Hand Sanitizer untuk penanganan covid-19 di kabupaten Landak dan bantuan tersebut diterima oleh Bupati Landak melalui Sektretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius di Posko pusat pengendalian dan operasional Covid -19 Dinas Kesehatan Kabupaten Landak pada selasa (14/4/20) sore tadi.

 PT. SMS yang terletak diwilayah kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, juga PT. MAK di Wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak merupakan Charoen Pokphand Group menyalurkan bantuan berupa cairan disinfektan 600L dan Hand Sanitizer 50L  General Manager Kebun Charoen Pokthan Plantation Group.
Menurut Anthonius mengatakan sudah menjadi tanggung jawab moral perusahaan untuk membantu penanganan virus corona. Terlebih, bagi pihaknya yang berinvestasi di Kabupaten Landak.
poto:Penandatangan BA 

“Ini sudah menjadi kewajiban bagi kita semua sebagai bagian dari warga negara Indonesia yang bersama-sama kita tahu saat ini, kasus Corona merupakan kasus internasional,” ucapnya.

Ia mengatakan, pihaknya dari perusahaan berusaha untuk ikut membantu pihak pemerintah daerah, dengan harapan Landak dapat tercegah dari serangan virus dari Wuhan, Cina tersebut.

“Harapan kami, kita sama-sama berdoa semoga virus ini bisa cepat ditanggulangi dan kita di Kabupaten Landak bisa normal kembali melaksanakan kegiatan sehari-hari tanpa ada keraguan akan terjangkit virus corona ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Landak melalui Sekda Landak, Vinsensius sangat mengapresiasi PT.SMS dan PT.MAK yang turut andil telah menyalurkan bantuan tersebut untuk masyarakat Kabupaten Landak. Begitu pula dengan perusahaan lainnya yang telah menyampaikan bantuan.

“Saya mewakili ibu bupati, mengucapkan terima kasih. Kemudian kiranya kebersamaan ini tidak saja di lingkungan kota, tapi juga sampai ke pelosok-pelosok,” ucapnya.

Ia berharap seluruh warga Landak, pemerintah dan swasta saling membahu, bergotong royong untuk mencegah masuknya virus ini ke bumi intan. Bantuan ini, kata dia akan segera didistribusikan ke tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan hingga desa.

“Inilah wujud dari kebersamaan itu. Arahan dari ibu bupati, berkaitan akan disebarkan ke seluruh tim yang ada. Tim kabupaten, kecamatan hingga desa. Ini sudah cukup membantu,” pungkasnya. (Yoh)