berita hari ini.......

TANTANGAN PENGAWAS SEKOLAH DI ERA DARING AKIBAT COVID – 19

DPRD Kabupaten Landak Serahkan Bantuan Di Tiga Kecamatan


poto:DPRD kabupaten Landak Serahkan Bantuan


Landak (SOROT POST) -Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman bersama wakil Ketua DPRD Landak, Lamri, Sekretaris DPRD Landak, Bernadus dan anggota DPRD Landak yakni, Muhidin, Maraga Satrio Arjuna, Margareta, Cahyatanus, Niko Purwanto dan Kristian Oktavianus memantau posko covid-19 Kecamatan Sengah temila, Sebangki dan Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Kalbar pada Kamis (24/4/2020).

Dalam kesempatan itu juga tim pemantau covid-19 dari DPRD Kabupaten Landak ini membawa APD berupa masker, Disinfektan dan Bahan sembako Indomie, gula Kopi, susu dan air mineral untuk di serahkan langsung kepada posko covid-19 di Tiga Kecamatan tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman menyampaikan, kegiatan kedewanan dalam rangka untuk pencegahan penularan wabah virus corona atau covid-19.

Disampaikannya bahwa kami di lembaga DPRD Landak sudah juga membentuk tim pemantau posko covid-19 yang langsung di pimpin Ketua DPRD beserta seluruh anggota DPRD Landak," ujar Heri Saman di depan yang hadir.

Perlu di ketahui, masalah kebijakan terkait bantuan, antara pemerintah Landak dan DPRD, itu kita sama Satu pintu dengan tim gugus tugas penanganan covid-19 di Kabupaten Landak.

Untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Landak ini dalam penanganan kesehatan, dampak ekonomi dan jaringan sosial,  DPRD Kabupaten Landak sudah menganggarkannya bersama pemerintah Kabupaten Landak," kata legislator PDI Perjuangan ini.

Masalah teknis pendistribusian bantuan alakadarnya yang di serahkan tim pemantau kepala posko covid-19 di masing-masing Kecamatan ini, itu posko lah yang punya kewenangannya. Bantuan alakadarnya ini adalah bentuk kepedulian taliasih dari kami DPRD Landak untuk memberika spord di posko covid-19 Ke-Tiga Kecamatan untuk tetap semangat.

Dengan kehadiran tim pemantau covid-19 dari DPRD Kabupaten Landak ke posko covid-19 Kecamatan Sengah Temila ini,  kami menyambut baik dan mengucapkan terimaksi atas bantuan yang diserahkan dari DPRD Landak ini," singkat Camat sengah temila Emilius.

Sementara Camat Sebangki, Y.F. Suripin juga menyambut baik dan terimakasih atas bantuan yang diserahkan ini ke posco covid-19 Sebagki dan bantuan ini sangat positif," kata Suripin.

Untuk menghadapi virus corona atau covid-19 ini, kita tetap selalu bekerja sama yang baik dalam penanganannya, sehingga wabah virus corona ini cepat berlalu ditempat kita, kita memang perlu kerja kompak dalam menangani wabah covid-19 ini," harap Suripin.

Dalam kesempatan itu juga DPRD Kabupaten Landak yang melakukan pemantauan posko covid-19 tersebut sempat memantau ruangan perawatan Puskesmas Sebangki.

( tim media center DPRD Landak)