berita hari ini.......

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Didesa Pak Mayam

Sekolah Agape In Christo Libur Virus Corona, Guru Beri Tugas


poto:Siswa SD,SMP dan SMK Yayasan Agape In Christo
Menyuke (SOROT POST)-Sekolah Yayasan Agape In Christo Didesa Ansang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak secara resmi meliburkan sekolah mulai dari PAUD,TK,SD,SMP dan SMK kecuali yang sedang akan mengikuti ujian sekolah.
Liburnya semua sekolah diantaranya adalah sekolah Yayasan Agape In christo sesuai dengan surat edaran Bupati Landak 440/170/Kesra Perihal kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap penyebaran Corona virus desease (Cobid-19), mulai pagi tadi meliburkan sekolah sampai dengan 14 hari hal ini juga agar anak - anak murid sekolah tetap sehat dalam belajar dirumah masing-masing, terang Yamin Atok.
Pihak yayasan  Agape In Christo menghimbau kepada orang tua murid dengan mengundang semua orang tua untuk hadir dalam sosialisasi diaula Sekolah yayasan agape in christo agar mengantisifasi serta menjaga diri masing-masing terhadap meluasnya virus corona.
Menurut Yamin Atok ketua  yayasan Agape In Christo sekolah meliburkan anak-anak sekolah selama 14 hari sesuai dengan surat himbauan Bupati Landak, dan Pak Yamin Atok mengharapkan agar tetap tenang dan banyak berdoa.
Selanjutnya ditambahkan Heni kristiani, pengawas sekolah tingkat Kecamatan kabupaten Landak,  Anak-anak sekolah dari tingkat SD yang diliburkan karna adanya penyebaran virus corona , pihak sekolah memberi tugas sekolah kepada anak-anak agar tetap belajar dirumahnya masing-masing dengan pengawasan pihak orang tua, dan diharapkan jangan dibiarkan anak-anak untuk beraktifitas yang tidak bermanfaat apalagi ditempat hiburan malam, tetaplah belajar dirumah, himbau Heni kristian pada selasa (17/3/20) pagi (nes).