berita hari ini.......

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Didesa Pak Mayam

Kebakaran Ruko Di Ngabang Satu Orang Terpanggang

mobil Pemadam Kebakaran padamkan Api yang membakar Ruko Di Pulau Bendu Kec. Ngabang


Landak (SOROT POST) -Jumat Pagi (6/3/2020) sekitar pukul 07:30 wib, Telah terjadi insiden kebakaran ruko menghanguskan 3 buah bangunan dan satu karyawan tewas terpanggang oleh sijago merah.
Kobaran api yang sulit dijinakkan,  yang sangat begitu cepat melalap bangunan ruko yang samping kiri kanan bangunan lainnya di wilayah Pulau Bendu, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

menurut pantauan media ini, dalam insiden kebakaran ruko diwilayah pulau bendu petugas BPBD, Polres Landak dan Yayasan Bhakti Suci, BPAS Bhakti Sentosa, Satpol PP dengan cepat datang ke TKP untuk memadamkan api yang berkobar-kobar melalap 3 bangunan ruko dan menewaskan satu orang karyawan pemilik bangunan tersebut.
menurut Pardi salah satu warga yang melihat kobaran api melalap bangunan tersebut,  api yang besar sangat cepat sekali membesar ada bunyi ledakan didalam ruko.
"api kian membesar,  dari titik yang satu ke titik yang lain,  apalagu salah satu bangunan tersebut diduga ada tempat menyimpanan BBM, dan juga ada terdengar ledakan yang begitu besar dalam bangunan itu,"  papar pardi.

Menurut Stepanus, Kepala Seksi Kesiapsiagaan Kebakaran Lingkungan Satpol PP Landak, insiden kebakaran ruko tadi pagi,  ada salah korban  terpanggang di ruko yang terbakar dengan inisial P. dengan posisi terlentang didekat tiang utama lantai satu ruko dan Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak.
Ditempat terpisah,  Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan  usai pertemuan Ikatan Wartawan Online (IWO)  Landak dalam insiden kebakaran jumat pagi,  membenarkan saat dilakukan olah TKP ditemukan salah satu korban kebakaran meninggal dunia yang merupakan karyawan pemilik ruko dan dalam kejadian tersebut Polres Landak masih melakukan pendalaman penyelidikan lebih lanjut disertai oleh TKP untuk mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut,  pungkas  Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan (nes)