berita hari ini.......

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Didesa Pak Mayam

Bupati Serta Sekda Landak Hadiri Ultah Kapolres dan Wakapolres

poto:Acara Ultah Kapolres dan wakapolres Landak

Landak (SOROT POST) - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa bersama-sama dengan Sekda Landak, Forkompimda Kabupaten Landak menghadiri dan merayakan Hari Ulang Tahun Kapolres Landak AKBP Kuncoro Ridwan, S.I.K dan Wakapolres Landak Kompol Herman Setiadi, S.I.K, Rabu (18/03/20)

Kegiatan perayaan ulang Tahun Kapolres Landak dan Wakapolres Landak ini berlangsung di aula Polres Landak dan turut dihadiri seluruh kepala OPD Kabupaten Landak serta anggota Polres Landak.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun Kapolres dan Wakapolres ini sangat unik, dikarenakan Kapolres dan Wakapolres lahir pada tanggal yang sama, yaitu tanggal 18 Maret tetapi berbeda tahun kelahiran.

"Ini merupakan hal yang langka dan unik di Polres Landak, karena Kapolres Landak yang pada hari ini menginjak usia 41 Tahun dan Wakapolres Landak yang menginjak 39 Tahun, saya ucapakan selamat ulang tahun, semoga selalu sehat, selalu bersemangat dalam menjalankan tugas bersama keluarga," Tukas Karolin.

Lebih lanjut Bupati Landak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Landak mendoakan Kapolres dan Wakapolres Landak, agar dengan bertambahnya usia juga bertambah rejeki, karir dan yang paling penting selalu menjaga kekompakan bersama.

"Saya doakan semoga Kapolres dan Wakapolres Landak yang saat ini berulang tahun dapat dimudahkan rezekinya, karirnya dan yang terpenting kita bersama-sama, bahu-membahu untuk memajukan Kabupaten Landak yang tercinta ini agar semakin Mandiri, Maju dan Sejahtera dengan para Forkompimda dan masyarakat Kabupaten Landak," Ucap Karolin.

Perayaan Ulang Tahun Kapolres Landak yang ke - 41 dan Wakapolres Landak yang ke - 39 juga dimeriahkan dengan lantunan lagu yang dinyanyikan langsung Bupati Landak. (nes)