berita hari ini.......

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Didesa Pak Mayam

Bupati Landak Rayakan Ulang Tahun Didampingi Anak Dan Orang Tua


poto:Acara Ulang Tahu Karolin Bupati Landak

Landak (SOROT POST) - Tanggal 12 Maret merupakan hari yang istimewa bagi  Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, karena pada tanggal tersebut merupakan hari kelahiran Karolin, dan pada tahun ini Bupati Cantik ini genap berusia 38 tahun.

Sebagai ungkapan syukur Karolin merayakan hari kelahirannya dengan menggelar doa bersama di aula kantor Bupati Landak, Kamis (12/03/20) bersama seluruh ASN dan PTT dilingkungan pemerintah Kabupaten Landak, Forkopimda Kabupaten Landak dan Tokoh Agama yang turut hadir untuk memberikan ucapan selamat dan doa kepada Bupati Landak. Selain itu, turut hadir juga kedua orang tuanya Drs. Cornelis ,MH beserta Nyonya Frederika Cornelis, S.Pd dan putrinya tercinta serta sanak saudara lainnya.

Suasana haru dan bahagia tak terbendung diwajah Karolin saat dinyanyikannya lagu selamat ulang tahun disertai dengan acara tiup lilin dan pemotongan puluhan kue ulang tahun yang disediakan oleh relawan untuk Bupati Landak tersebut.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang telah memberikan doa dan ucapan untuknya.

"Saya cuma bisa mengucapkan terimakasih atas doa dan ucapannya, pada siang hari ini kita bersama-sama berkumpul dan mengucap syukur atas perayaan ulang tahun saya, terimakasih atas doa dan ucapannya," ucap Karolin.

Walau begitu, Karolin sempat membuat gelak tawa tamu yang hadir  atas ungkapannya yang enggan merayakan ulang tahun hanya karena akan banyak ditumbuhi uban.

"Sebenarnya saya malas merayakan ulang tahun, karena mengingatkan uban saya yang akan bertambah kemudian merepotkan orang lain,” canda Karolin yang disambut dengan tawa para tamu yang hadir.

Di usianya yang ke-38 , Bupati perempuan pertama di Kabupaten Landak ini mengungkapkan beberapa harapannya yang ingin dicapai, salah satunya ingin membangun Kabupaten Landak menjadi lebih baik lagi.

"Saya mengucapkan terimakasih, saya menyadari banyak kekurangan saya, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia saya bisa semakin bijaksana, tambah dan sabar. Semoga kita bersama-sama bisa mewujudkan Kabupaten Landak yang lebih baik lagi dimasa yang datang, dan yang terpenting saya selalu bersama-sama masyarakat untuk membantu membangun Kabupaten Landak," harap Karolin.

Ucapan ulang tahun dan doa untuk Karolin juga terlihat di berbagai media sosial, mulai ucapan dari unsur Forkopimda, unsur pemerintah, pihak swasta, kerabat dan sahabat hingga kalangan masyarakat umum yang sangat mencintai Bupati Cantik dari Kalimantan Barat. *mc-004*