berita hari ini.......

TANTANGAN PENGAWAS SEKOLAH DI ERA DARING AKIBAT COVID – 19

Seorang Ibu Rumah Tangga Wiwin supianti Ikut Calon Kades Sebongkuh

poto:Wiwin Supianti,Dip.Th Calon Kades Sebongkuh Nomor Urut 3

Sebongkuh Kembayan( SOROT POST) Wiwin Supianti,Dip.Th, ibu rumah tangga asal kampung jabeng desa Desa Mamek Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak yang sekarang tinggal jadi warga masyarakat Dusun Tanjung Pinang Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, satu-satunya perwakilan Perempuan yang ikut Calon Kepala Desa Sebongkuh.
mama abang  panggilan akrap warga setempat merupakan ibu tiga anak yang mempunyai latar belakang keluarga yang sederhana, dalam kesehariannya ia bekerja sebagai petani dan membantu sang suani dalam mencari nafkah, kendati, wiwin Supianti adalah ibu rumah tangga yang pantang menyerah punya semangat dan jiwa yang tegak tengkuk.
Wiwin supianti,Dip.Th saat ditemui dikediamannya Sabtu, (7/2/20) mempunyai alasan kuat maju sebagai Calon kepala Desa Sebongkuh adalah sebuah panggilan untuk melayani masyarakat dengan berbekal latar pendidikan sarjana dan saatnya bekerja untuk rakyat Desa Sebongkuh.
Disamping itu juga, Wiwin Supianti, Dip.Th sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya pengundian pencabutan nomor para kandidat Pilkades periode 2020-2026 dan di dalam Pengundian nomor oleh pantia pilkades,  Wiwin Supianti,Dip.Th, memperoleh nomor urut 3 dari lima pasangan calon kades, dan empat diantaranya adalah semua laki-laki.
"Saya nomor Urut 3 dari lima pasangan calon kades Desa Sebongkuh kecamatan Kembayan yang artinya nomor urut keberuntungan bagi saya karna nomor urut 3 adalah ditengah-tengah para kandidat yang lain dan saya merasa bangga memperoleh nomor urut 3 apalagi sebagai perwakikan kaum perempuan didesa Sebongkuh dan ini adalah sejarah baru untuk desa Sebongkuh,"papar Wiwin Supianti.
Ucapan terima kasih yang disampaikan Wiwin Supianti kepada Masyarakat Desa Sebongkuh  yang telah memberi dorongan dan doanya kepada dirinya mulai dari awal persiapan diri hingga periapan berkas untuk sebagai syarat  para calon kades dan telah dinyatakan memenuhi syarat.
"Kepada warga masyarakat Desa Sebongkuh, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dorongan dan doa kalian yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu sehingga saya bisa  hadir untuk mencalonkan diri didesa Sebongkuh, dan dalam hal ini, perjuangan masing panjang belum selesai, dan tentunya masih memerlukan dukungan dan doa kalian agar semuanya berjalan dengan baik, aman dan sesuai harapan kita semua,"harap wiwin Supianti.
Jiwa dan raganya, tambah Wiwin Supianti, untuk warga masyarakat desa Sebongkuh, apabila masyarakat memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin desa Sebongkuh  periode 2020-2026 maka dirinya akan melaraskan dan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan visi dan misinya untuk masyarakat dan Negara.
Berikut Visi dan Misi Wiwin Supianti,Dip.Th nomor urut 3 sebagai berikut:
                        MISI:
"Jujur, Bersih Dan Bertanggungjawab"

                        VISI:
" 1. Meningkatkan Kerjasama Dalam Gotong Royong.
  2. Meningkatkan Pembangunan Yang Adil dan Merata.
  3. Memberi Pelayanan Yang Baik Untuk Masyarakat. " (Nes)