berita hari ini.......

TANTANGAN PENGAWAS SEKOLAH DI ERA DARING AKIBAT COVID – 19

Richi Camat Kuala Behe Jalin Koordinasi Dengan Pukesmas


poto:CAMAT KUALA BEHE BERSAMA ANGGOTA PEGAWAI PUKESMAS

Kuala Behe (SOROT POST)  - Dalam rangka menjalin koordinasi dan sinergisitas, segenap jajaran Kecamatan Kuala Behe menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama dengan Puskesmas Kuala Behe pada Senin (03/02/20) kemarin  berlangsung di ruang rapat Puskesmas Kuala Behe.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Camat Kuala Behe Richy, SH  dihadiri oleh seluruh pegawai negeri sipil (PNS) serta pegawai tidak tetap (PTT) Puskesmas Kuala Behe.

Camat Kuala Behe yang baru saja menjabat, Richy,SH mengatakan rapat koordinasi ini digelar selain untuk membangun komunikasi demi meningkatkan koordinasi dan sinergi antara kecamatan dan puskesmas Kuala Behe.

“Rakor ini kita laksanakan untuk membangun komunikasi dan  meningkatkan koordinasi serta sinergi antara kecamatan kuala Behe dengan Puskesmas,” ujar Richy.

Lebih lanjut Richi mengatakan pentingnya komunikasi dan koordinasi ini agar tujuan utama memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi lebih baik.

“Kita berharap dengan terbangunnya komunikasi dan koordinasi ini semua tugas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di Kuala Behe ini menjadi lebih baik,” harap Richy.

Sementara Itu ditempat berbeda, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengatakan sudah seharusnya semua lini untuk saling berkoordinasi dan bersinergi, mengingat dalam hal ini pimpinan di kecamatan Kuala Behe dijabat oleh orang yang baru.

“Jabatan camat Kuala Behe ini memang  diisi oleh orang yang baru, untuk itu saya ingin  segera jalin komunikasi, koordinasi dan sinergi yang baik antar semua lini dikecamatan,” pungkas Karolin.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu Bupati Landak telah melantik beberapa pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Landak termasuk diantaranya camat, untuk itu dirinya berharap seluruh camat yang baru menjabat agar selalu menjalin komunikasi, dan bersinergi dengan baik bersama semua unsur dikecamatan.

“Untuk itu saya mengimbau semua pimpinan di kecamatan terutama yang baru saja menjabat agar terus melakukan komunikasi, koordinasi dan sinergi dengan semua lini yang ada di kecamatan baik Forkopimcam, puskesmas, desa, dan unsur lainnya guna mensukseskan kemajuan Kabupaten Landak,” ujar Bupati Landak. (nes)