berita hari ini.......

Bupati Landak Alokasikan 20 Milyar lebih Untuk Penanganan Virus Corona Di Landak

Korban Kebakaran Rumah Dusun Keranji Mancal Dapat Bantuan Dari Pemkab Landak


poto:  Pemkab Landak Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Di Dusun Keranji Mancal

Landak (SOROT POST) - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa yang diwakili oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Landak (BPBD) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Keranji Mancal, Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila.

Seperti diberitakan oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Landak (BPBD) menyampaikan kebakaran rumah warga Dusun Keranji Mancal, Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila ini terjadi Kamis, (30/01/20) siang pada pukul 10.20 wib.

"Berawal dari korban saat itu sedang menyalain BBM di dapur untuk dijual kembali dan mengenai api obat nyamuk bakar dan Api cepat membesar karena material bangunan sebagian besar berupa kayu dan saat kejadian korban tidak dapat menyelamatkan seluruh harta benda miliknya," ujar Herman Masnur saat di wawancarai oleh Media Center pada Jumat (31/01/20).

Bantuan dari Bupati Landak ini diberikan langsung kepada korban yang tertimpa musibah korban kebakaran. Herman Masnur berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban warga.

“Bantuan berupa bahan makanan, selimut dan matras, harapan kita bantuan ini dapat meringankan beban warga Dusun Keranji Mancal, Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila,” jelas Herman.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang dialami oleh pemilik rumah dengan menghanguskan 1 unit rumah warga ini dapat dijadikan bentuk kewaspadaan masyarakat Kabupaten Landak lainnya.

"Saya merasa prihatin atas kejadian yang menimpa warga Dusun Keranji Mancal, Desa Keranci Mancal Kecamatan Sengah Temila yang terkena musibah kebakaran ini, namun saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap apa saja yg dapat menimbulkan kebakaran," ucap Karolin.(MC-005/Nes)