berita hari ini.......

TANTANGAN PENGAWAS SEKOLAH DI ERA DARING AKIBAT COVID – 19

Sang Pawang Ular Dipatok King Kobra Berujung Maut

poto:Sang Pawang Bermain-main Ular King kobra

Mempawah ( SOROT POST) - Sang Pawang yang bermain-main dengan ular King Kobra pada senin (27/1/20) tadi yang sempat dipatok Sang king kobra ditangannya akhirnya berujung maut.
menurut informasi dari Atraksi pawang ular dengan seekor ular King Kobra diduga terjadi di Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah Kalbar, dan menurut akun facebook Anokta Bertus dan dalam vidio yang diunggah sang pawang meninggal dunia usai bermain-bermain dengan ular king kobranya.
Atraksi pawang ular dengan seekor ular King Kobra diduga terjadi di Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah Kalbar,

Kapolsek Toho, IPTU Dede Hasanudin, adanya warga yang bermain ular king kobra kemudian meninggal usai dipatok oleh king kobra
"Benar memang ada warga yang juga diduga pawang ular yang dipatok ular dan akan dimakamkan hari ini, namanya Norjani warga Desa Pak Utan, Toho," ujarnya.
Diduga kejadian itu terjadi di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar).
"Kita juga baru dapat informasi pagi ini, dan anggota sedang menuju kesana, untuk memastikan kronologi kejadian dan penyebab meninggalnya pawang ular tersebut," pungkasnya.
Sang Pawang diduga terlihat di dipatok beberapa kali namun sang pawang tetap riang gembira bermain dengan ular, tanpa mengindahkan rasa sakit akibat patokan ular yang ada ditangannya.(Tim)