berita hari ini.......

Nasib Insan Pers Ditengah Peliputan Wabah Covid 19

Pergantian Tahun 2019, Pasar Pahuman Dihadiri 4 Pejabat Penting

poto:Dj kamuda137 Dihadiri 4 Pajabat penting

Pahuman (SOROT POST) - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan penyambutan Tahun Baru 2020 yang diselengarakan oleh Kamuda 137, di Pasar los pahauman, Selasa (31/12/2019) Malam.

Turut hadir dalam acara ini Anggota DPR RI Pemilihan Kalimantan Barat Drs. Cornelis, MH, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco, SH, Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Seluruh Masyarakat Pahauman.

Dalam kesempatan ini Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat hari Natal dan menyambut tahun Baru 2020 dengan harapan di tahun yang baru selalu di berkati dan selalu mendapatkan banyak rejeki bagi masyarakat dan kabupaten landak semakin maju.

"Saya juga menghimbau kepada kita semua dalam merayakan pergantian Tahun ini, kita selalu menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga perayaan pergantian tahun dapat kita rasakan bersama," Tukas Karolin.

Lebih lanjut Bupati Landak mengajak masyarakat untuk memanjatkan do’a kepada Tuhan yang maha kuasa agar selalu mendapat lindungan dan berkat dalam setiap usaha serta kerja keras dalam membangun Kabupaten Landak ini.

"Semoga kebersamaan ini tidak berhenti sampai di sini, teruslah berlangsung demi kebersamaan kita bersama hingga ditahun 2020," Tukas karolin.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Kepada Tuhan yang maha kuasa, tanpa berkat dan anugrah dari yang maha kuasa belum tentu kita dapat mengelar acara seperti ini.

"Dipergantian Tahun baru ini agar semua memiliki tekad, harapan untuk berbenah yang lebih baik dan selalu mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan yang maha kuasa, Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik lagi dari hari ini," Tutup Karolin.(nes)