Selasa, 07 Januari 2020

Sorot Post

7 Pejabat Eselon II B Dilantik Bupati Landak, 2 Pejabat Dari Provinsi

poto:7 Pejabat Eselon II B dilantik saat mengambil sumpah Jabatan

Landak (SOROT POST) - Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa melantik pejabat pimpinan tinggi pratama setara eselon II. B yang merupakan hasil seleksi melalui uji kompetisi secara kompetitif dan telah dinyatakan memenuhi persyaratan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku tentang pelaksanaan open bidding atau lelang jabatan dengan melihat track record atau rekam jejak.
Pelantikan 7 pejabat yang sebelumnya beberapa SKPD yang kosong telah diisi oleh 7 pejabat yang dilantik oleh Bupati Landak pada selasa (7/1/20) pagi.
Adapun 7 pejabat eselon II. B yang dilantik oleh Bupati Landak yakni:
poto:Bupati Landak Lantik Pejabat Eselon II B,selasa (7/1/20)
 1.Yonas, S. Sos di lantik menjadi asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sekretariat daerah Kabupaten Landak sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat kabupaten Landak.
2. Heri Mulyadi, SH dilantik menjadi Pj. Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Landak sebelumnya menjabat sebagai Camat Menyuke.
3. Mardimo, SE. ME dilantik menjadi Pj. Kepala Dinas Sosial, pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan Desa Kabupaten Landak sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas sosial,  pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Landak.
4. Sahbirin, ST. MT dilantik menjadi Pj. Kepala Dinas pertanian, perikanan dan ketahanan pangan Kabupaten Landak yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Landak.
5. Paolip, S.pd dilantik menjadi Kepala dinas pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Landak yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Mempawah Hulu.
6. Subanri, S. Si,M.kes dilantik menjadi Pj. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid pencegahan dan pengendalian penyakit dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat.
7. Wibersono, L. Djait, S. Sos dilantik menjadi Kepala satuan polisi pamong praja kabupaten Landak yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kalimantan Barat.
karolin Margret Natasa, mengingatkan ke 7 pejabat eselon II. B yang baru dilantik pagi tadi,  mempu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya agar memberi hasil yang maksimal dalam memberu pelayanan dimasyarakat yang berkualitas.
"Sekali lagi saya sampaikan, bahwa jabatan adalah sebuah kepercayaan dan harus dipegang teguh,  karena masa depan Kabupaten Landak ada dibahu saudara dan wajib untuk di pertanggungjawabkan dan dilaksanakan, " tutup karolin. (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :