Kamis, 21 November 2019

Sorot Post

Kakek Ditemukan Sudah Membusuk Didalam Pondok


poto: warga bersama polisi lakukan evakuasi mayat seorang kakek yang Ditemukan Tewas Dipondok

Sengah Temila (SOROT POST)- Warga Dusun Saleh Bakabat Desa Aur Sampuk Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi sudah membusuk di sebuah pondok Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 14.30 Wiba.

Dari infomasi yang diterima, mayat tersebut diketahui bernama Sokeren (63) warga Dusun setempat. Ketika ditemukan jenazah seorang kakek yang tinggal seorang diri tersebut sudah mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat.


Setelah mendapat laporan warga setempat Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan bersama anggotanya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Iya benar mayat laki-laki bernama Sokeren pertama kali ditemukan oleh Aning warga setempat," jelas Hengki.

Aning menceritakan, Sekitar pukul 13.00,  dirinya pulang dari Sawah bersama yang lainnya guna makan siang yang jaraknya tidak jauh dari pondok tempat tinggal Sokeren tersebut.

Aning memanggil-manggil Sokeren, namun tidak ada jawaban, merasa curiga kemudian Aning mendekat ke Pondoknya dan membuka pintu langsung keluar bau menyengat dan melihat Sokeren sudah terbujur kaku.

Merasa terkejut, Aning memanggil teman-temannya, kemudian memberitahukan keluarga yang lain dan menghubungi pihak Polsek Sengah Temila.

Berdasarkan keterangan keluarga, almarhum  tinggal di pondok tersebut sendirian dari tahun 2016. Kesehari-harian Sokeren berlaku baik terhadap masyarakat sekitar namun mengalami gangguan kejiwaan." ujar salah satu keluarga yang tidak mau namanya disebutkan.

Sokeren terakhir terlihat oleh warga masyarakat sekitar hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 pada saat ada salah satu warga Dusun Saleh Bekabat yang meninggal dunia.

Kapolsek menambahkan,  pihaknya selain melakukan pengamanan dan pertemuan dengan keluarga korban, juga menyarankan agar mayat diotopsi, namun keluarga menolak sehingga langsung dikebumikan hari itu juga. (Nes/man)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :