Rabu, 20 November 2019

Sorot Post

Deki prandodo Kades Terpilih Siap Membawa Perubahan Desa Antan Rayan

poto:Deki Prandodo Kades Terpilih Desa Antan Rayan Kec.Ngabang

Antan Rayan (SOROT POST)-Pemilihan Kepala Desa (Kades) Antan Rayan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat pada tanggal 18 November 2019 lalu dari 4 kandidat Calon Kades Desa Antan Rayan dimenangkan  oleh Deki Prondodo dengan memperoleh suara terbanyak dari Incumbent (tahana) Mardono.
Empat kandidat calon kades yang mengadu nasip pada tanggal 18 November 2019 masing-masing memperoleh suara yakni, Mardono memperoleh suara 711 (36,7%), mustamrin memperoleh suara 35 (1,8%), Deki Prondodo memperoleh suara 787 (40,7%), dan Marianto memperoleh suara 403 (20,8%).
kemenangan Deki Prandodo dari Incumbent Mardono adalah selisih 76 suara artinya Pilkades desa Antan Rayan Kecamatan Ngabang masyarakat sudah memilih yang terbaik untuk pemimpin wilayah desa Antan Rayan periode 2020-2026.
Dikatakan Kades terpilih Deki Prandodo saat dikonfirmasi dikediamannya pada rabu, (20/11/19) pagi, masyarakat sudah menentukan pilihan yang terbaik buat mereka, dan masyarakat ingin ada perubahan didesa Antan Rayan dan masyarakat sudah sadar selama ini yang mereka rasakan.
"saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang mendapat mandat dan dukungan dari masyarakat desa Antan Rayan sehingga saya dipercaya untuk memimpin desa Antan Raya periode 2020-2026 mendatang", terangnya.
Dalam kesempatan yang dipercaya masyarakat  Desa Antan Raya, deki Prandodo memaparkan program utama yang harus dia kerjakan nanti setelah dilantik adalah kebijakan program membuat nomor rumah warga dari dusun kedusun karna selama ini belum ada nomor rumah penduduk, dan program prioritas kedua adalah membenahi kantor Desa Antan Rayan.
Deki Prandodo juga menyinggung ada beberapa aset desa Antan Rayan  dan program Pemerintah untuk masyarakat yang perlu diselesaikan seperti bangunan sekolah Paud, dan Bantuan swadaya masyarakat seperti beda rumah dan lain sebagainya.
"Aset desa seperti Bangunan Paud Kedepannya saya akan fungsikan dan kita harus transparan atau sifat terbuka segala hal apapun dimasyarakat kita akan rembuk duduk bersama untuk mencari solusi agar Desa Antan Rayan ini bisa maju dan berkembang, dan saat ini juga perlu saya himbaukan kepada seluruh masyarakat sekarang kita sudah selesai pesta pilkades, saya mengajak semua elemen  masyarakat mari kita sama-sama kembali ke aktifitas masing-masing dan diantara kita tidak ada lagi perselisihan, permusuhan, tidak ada lagi saling membenci satu sama lain  dan saya minta masyarakat sekarang, mari kita kembali dan kita pikirkan kemajuan Desa Antan Rayan karna itu sangat penting bagi kita, " pinta Deki Prandodo. (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :