Jumat, 18 Oktober 2019

Sorot Post

Halaman Mess Dinas Pemda Landak Pal 2 Tidak Bersih

poto: Bamgunan Mess Pemda Ini Halamannya tumbuh Semak-semak dan Rumput Lalang

Landak  (SOROT POST)- Halaman Bangunan Mess milik Pemda Kabupaten Landak yang terletak di pal dua samping hotel Hanura dan Penginapan NIO dusun Ria Sinir Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak saat ini terlihat banyak semak belukar dan rumput lalang.
Bangunan mess dinas Pemerintah Kabupaten Landak yang saat ini difungsikan sebagai mess, dinilai oleh masyarakat tidak mencerminkan contoh  kebersihan dimasyarakat.
Menurut Badinarta warga masyarakat Desa Hilir kantor saat diwawancarai oleh awak media (18/10/19) pagi, Badinarta meminta kepada pihak terkait agar untuk membersihkan lingkungan sekitar mess yang saat ini seolah-olah tidak ada penghuninya.
" seharusnya mess milik Pemerintah ini bisa memberikan contoh dimata masyarakat sekitar, sebab mess bekas kantor Pemerintah kabupaten Landak ini yang terletak di daerah perkotaan seharusnya bisa memberi dampak yang indah, bersih dan tertata, karna yang melintasi daerah ini banyak orang baik dari dalam dan luar daerah,"tutup Badinarta ( Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :