berita hari ini.......

TANTANGAN PENGAWAS SEKOLAH DI ERA DARING AKIBAT COVID – 19

Dewan Pertanyakan Struktur Ruas Jalan Sidas Tahun Lalu

poto: Kondisi jalan yang dikerjakan pada tahun 2018 didaerah Desa Antan sudah murai retak

Landak (SOROT POST)- Peningkatan struktur jalan dan jembatan ruas jalan sidas dan Simpang tiga pada tahun 2018 lalu yang  dikerjakan dengan panjang efektip 3,60 KM nilai kontrak sebesar Rp.14.974.999.000  APBD Provinsi Kalimantan Barat sekarang sudah terlihat dibebeberapa titik sudah mulai retak.
Menurut Ketua komisi C DPRD Kabupaten Landak, Cahyatanus di DPRD Landak Rabu (25/9/2019) saat menanggapi hasil bangunan peningkatan jalan Sidas Simpang Tiga, agar meminta kepada dinas terkait untuk melihat langsung kondisi keretakan jalan tersebut di lapangan.
poto: Plang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Kalbar

"Kalau memang ada kesalahan pekerjaannya di lapangan, dinas terkait diminta untuk memanggil pelaksana proyek tersebut, karena apa,” jelas Tanus.
Tanus juga mempertanyakan hasil dari pekerjaa tersebut apakah bagus.
"Kalau pekerjaan jalan itu bagus tidak mungkin belum satu tahun sudah retak dan bisa saja dalam pelaksanaan proyek tersebut tidak mengikuti spek yang ada, tanya tanus dari fraksi Partai Nasdem.
Berdasarkan pantauan media ini juga, bahwasannya pelaksanaan kegiatan peningkatan jalan tersebut pada tahun lalu diawasi oleh pihak kejaksaan tinggi Kalimantan Barat dengan dipasangnya plang pemberitahuan. (Nes)