Kamis, 26 September 2019

Sorot Post

Pemkab Landak Siap Bantu Penyaluran CSR Perusahaan

poto: Karolin Bupati Landak


Landak (SOROT POST)- Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengunjungi PT. Agronusa Investama 2 Pahauman (PT.ANI) yang merupakan anak perusahaan dari Wilmar Group yang bertujuan untuk mengajak pihak perusahaan dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Landak melalui Dana CSR PT.ANI dengan bergandengan tangan besama-sama Pemerintah Kabupaten Landak.

Kunjungan Bupati Landak Ke PT. ANI Pahauman bersama pihak PLN dan disambut langsung jajaran manajemen PT.ANI di Kantor PT. ANI pada selasa siang (24/09/19) guna membanhas beberapa isu terutama penyaluran CSR kepada masyarakat baik yagn berada di wilayah sekitar perusahaan maupun di wilayah Kabupaten Landak.

“Selama Saya menjabat Bupati ini, Saya meminta setiap tahun perusahaan berkoordinasi dengan kami apa yang bisa dikerjakan perusahaan dalam membantu masyarakat Kabupaten Landak dan kami yang akan menyiapkan data-data daerah yang mana yang membutuhkan bantuan CSR perusahaan seperti bantuan jalan dan jembatan, sekolahan, ataupun bantuan lainnya tinggal pihak perusahaan mau pilih bantuan yang mana. Dan ini berlaku untuk seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Landak,” ucap Karolin.

Labih lanjut Bupati Landak menjelaskan, diberlakukannya program tersebut guna untuk memberikan pembangunan yang merata di wilayah Kabupaten Landak serta peran besar semua pihak dalam mendukung pembangunan tersebut.

“Hal ini kita lakukan agar pembangunan yang terjadi di Kabupaten Landak ini dapat merata serta bisa dirasakan semua wilayah Kabupaten Landak, dan yang terpenting peran besar semua pihaklah seperti perusahaan ini juga yang turut serta membantu pembangunan di Kabupaten Landak sehingga kita bisa memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat kita,” tambah Karolin.

Selain itu, Bupati Landak mengajak pihak perusahaan PT. ANI bersama pihak PLN untuk dapat memberikan  bantuan penerangan untuk perkampungan yang berada dikawasan wilayah perusahaan dengan membangun jaringan listrik secara bersama-sama.

“Saya berharap pihak PLN dan PT. ANI dapat melakukan kerjasama yang baik terkait pembangunan jaringan listrik terutama untuk desa atau dusun yang masuk Kawasan perusahaan, sehingga dapat memberikan dampak yang besar bagi masyarakat,” jelas Karolin. (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :