Kamis, 19 September 2019

Sorot Post

Kegiatan sosialisasi Penyuluhan  di Polres Landak

 



poto:acara Sosialisasi Hukum Di Polres Landak

Landak (SOROT POST)-Dalam rangka meningkatkan pemahaman bersama dan peran serta semua pihak dalam penengakkan supremasi hukum dan meningkatkan profesionalisme anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), seperti Ps. Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Suhardin bersama Anggota Jaga Bripda Irvan Gunawan ikuti kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum, Kamis ( 19/9)

Kegiatan tersebut di Ikuti oleh Para Kapolsek, Anggota Polres Landak dan Jajaranya Untuk menghadiri Sosialisasi Penyuluhan Hukum di Aula BKPM Polres Landak, agar seluruh anggota lebih bisa memahaminya

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, SIK dalam sambutanya mengharapkan dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan hukum tersebut kepada seluruh anggota Polri dapat bekerja lebih profesional dalam melayani masyarakat.

Selain itu juga, melalui kegiatan ini pihaknya juga berharap kepada anggota bisa lebih mengerti dan paham dalam mempelajari ilmu ilmu hukum. “Ilmu ini sampai kapanpun akan bermanfaat bagi setiap anggota Polri, dengan mengikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum, kita bisa mendapatkan pengetahuan baru serta harapan kami dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan membuat personel Polres Landak dan jajarannya lebih paham tentang hukum,” tuturnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH melalui Kanit Reskrim Aipda Suhardin menuturkan dengan telah dilaksanakanya kegiatan Penyuluhan Hukum dari Polres Landak ini diharapkan wawasan tentang kesadaran Hukum di wilayah Hukum Polsek Kuala Behe bisa meningkat sehingga dapat mendukung dan di harapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, masyarakat semakin mengerti dan sadar akan Hukum sehingga situasi kamtibmas wilayah kecamatan Kuala Behe tetap kondusif, " Ujarnya Aipda Suhardin
Penulis : HR

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :