Selasa, 17 September 2019

Sorot Post

Kapolres Landak Bowo Gede Pamit Ngopi Bareng Bersama Wartawan

 

poto: Poto bersama Kapolres, polsek ngabang bersama Wartawan Kab.Landak

Landak (SOROT POST) - Tinggal beberapa saat lagi,  AKBP Bowo Gede Imantio akan meninggalkan Kabupaten landak dalam menjalan tugasnya yang baru di Polda Yogyakarta.
Bowo Gede Imantio yang terlihat sederhana ini dengan didampingi kedua anaknya duduk bersama dengan beberapa wartawan dan Pimpinan media yang ada dikabupaten Landak, sambil bercerita selama bertugas kurang lebih dua tahun setengah kepada wartawan.
Bowo Gede Imantio mengucapkan terimakasih kepada awak media di Kabupaten Landak yang selama sudah menjalin kerjasama selama dirinya menjabat Kapolres Landak sejak Mei 2017 hingga September 2019.

"Terima kasih kawan-kawan yang sudah mendukung saya dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyatakat abdi negara di Landak.  Tanpa dukungan dari wartawan dan media dalam publikasi semua program, khususnya dalam bersama menciptakan suasana kondusif,"kata Bowo saat ngopi bareng seiring perpisahan di Cafe Khelis Ngabang, Selasa (16/9/2019) pagi.

Foto Bersama Wartawan Landak dengan AKBP Bowo Gede Imantio
Bowo pindah tugas sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Yogyakarta dan jabatan Kapolres Landak digantikan AKBP Ade Kuncoro.

"Kami mewakili kawan-kawan wartawan Landak mohon maaf atas salah dan khilaf selama ini kepada pak Bowo selama menjalin kerjsama. Kami doakan semoga pak Bowo sehat selalu di tempat tugas yang baru nanti,"ucap Heri Irawan salah satu wartawan di Landak.

Wartawan Landak juga memberikan cendramata berupa foto karikatur AKBP Bowo Gede Imantio yang sedang diwawancara awak media. (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :