Selasa, 27 Agustus 2019

Sorot Post

Pemkab Landak Akan Bangun Tugu Soekarno Dipal 2 Ngabang

 

poto: taman rekreasi air mancur pak dua ngabang yang dibongkar untuk dijadikan tugu Soekarno

Landak (SOROT POST)- Bangunan taman rekreasi Air Mancur Pal 2 Ngabang yang terletak di desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, diperkirakan pada bulan september tahun 2019 ini akan berubah bentuk yang semula bundaran rekreasi air mancur menjadi rekreasi wisata bangunan tugu patung Soekarno.
Menurut Jonh Elak kepala bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang  Kabupaten Landak melalui Irine kasi dan PPK Dinas PU, menyebutkan tempat rekreasi taman air mancur dibundaran pal dua Ngabang akan diubah menjadi Tugu Soekarno yang sekarang masih dalam tahap proses lelang.
" Pembangunan tugu Soekarno dibundaran  taman air mancur pal dua Ngabang merupakan hasil pemikiran atau  permintaan Pimpinan dan nantinya akan kerjakan pada bulan september ini dan sekarang masih tahap lelang," terang Irine, Selasa (27/8/19)sore.
menurut Irine, pembangunan tugu Soekarno dengan ketinggian patung 5 meter menelan anggaran 950 juta dari dana APBD murni dan pembangunan tugu Soekarno dibundaran pal 2 Ngabang merupakan sifatnya penataan kawasan dan tugu ini salah satu untuk menciptakan landmark di kota Ngabang, pungkas Irine. (nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :