Kamis, 01 Agustus 2019

Sorot Post

KTNA Landak Mengikuti Acara PEDA Disambas

 

poto:Pengurus KTNA Kabupaten Landak Berangkat Disambas Dalam Acara PEDA

Landak (SOROT POST)- Sebanyak 40 peserta  Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Landak kamis (1/8/19) pagi berangkat menuju Kabupaten Sambas dalam kegiatan rutin tahunan setiap kabupaten kota diKalimantan Barat.
Kegiatan  Pekan Daerah (PEDA) setiap tahunnya yang dilaksanakan dikabupaten sambas adalah merupakan kegiatan acara rutin  setiap Provinsi dan Kota sekalimantan barat pada tahun 2019.
Menurut Aloysius Galor, tujuan  Pekan Daerah (PEDA)  yang dilaksanakan Dikabupaten Sambas selama 5 hari mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 5 adalah merupakan  mewujudkan persaudaraan antara teman sekabupaten dan kota dikalimantan barat.
" kegiatan yang dilaksanakan untuk mengikuti banyak perlombaan-perlombaan dalam rangka kegiatan yang sangat kita agendakan dalam 3 tahun sekali dalam ajang PENAS,"papar Aloysius Galor.
Aloysius Galor menyebutkan Peserta yang mengikuti acara PEDA disambas adalah 40 orang bersama dengan distributor pupuk hayati mas yang digandeng oleh KTNA Kabupaten Landak.
" harapan kita semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, sebagaimana mesti kita harapkan dan kami banyak berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak yang memberi KTNA dorongan," terang Aloysius Galor saat dikonfirmasi di Sidas Pagi tadi
Dan ditempat sama, Saidan selaku Dewan pertimbangan organisasi KTNA Kabupaten Landak  mengharapkan KTNA dikabupaten Landak bisa berkembang apalagi kegiatan PEDA disambas adalah untuk acara Pekan Nasional (PENAS) di Sumatra Barat mendatang dan mudah-mudahan KTNA berkembang dengan dukungan Pemerintah.
"Kami berterima kasih Kepada Pemerintah daerah Kabupaten Landak yang dari awal sampai sekarang selalu mendukung kegiatan KTNA Kabupaten Landak,"ujar Saidan.
Saat dikonfirmasi juga, Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Landak mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya kegiatan PEDA yang di ikuti oleh KTNA kabupaten Landak dalam rangka forum sulaturami dan menggalang persatuan kesatuan.
"Kita berharap KTNA kabupaten Landak bisa berkembang dan bisa maju dengan dukungan Pemerintah Daerah, dan kami dari sisi organisasi MUI sanggat mengapresiasi kegiatan tersebut,"  pungkas Abdul Syukur. (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :