Kini Rumah Petrus Lumpuk Warga Miskin Ampor Sudah Dibangun

Poto:Rumah Petrus Lumpuk Sudah dikerjakan 

Landak (SOROT POST)- Rumah yang sempat tidak dikerjakan pada tahun 2018 silam di Desa Antan Rayan Dusun Sungai Durian Kampung Ampor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak seperti yang diberitakan media ini pada tanggal 27 Juli 2019 lalu kini sudah ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Lingkungan Hidup yang langsung turun cek dilapangan pada tanggal 31 Juli 2019 pekan lalu.
Dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Lingkungan Hidup saat dikonfirmasi melalui kabid Perumahan Rakyat Carolina Kadem bersama dengan Lambok bidang kasi diruangan yang sama, sambari menyebutkan bangunan Program Rumah Swadaya (PRS) warga atas nama Petrus Lumpuk Desa Antan Rayan Dusun Sungai Durian Kampong Ampor sekarang sudah ditindaklanjuti dari Dinas.
poto:Carolina Kadem (kiri), Lambok (Kanan)

" Kami Sudah menindaklanjuti rumah warga didesa Antan Rayan atas nama Petrus Lumpuk, sekarang sudah dalam proses pengerjaan yang dikerjakam oleh pihak kepala desa Antan Rayan, dan penyelesaian rumah warga Petrus Lumpuk ditargetkan selesai paling lama 2 minggu," terang Carolina.
Target diselesaikan Rumah Petrus Lumpuk, karna adanya kerjasama swadaya masyarakat disana, dan kami akan pantau terus perkembangan disana agar tercapai sesuai harapan, tambah Carolina Kadem pada rabu (7/8/19) siang. (Nes)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !