Seorang Kontraktor Sukses Dilandak Menjadi Petani

Poto:Suherman (duduk)bersama dengan anak buahnya di persawahan

Landak (SOROT POST)- Suherman alias eman asal  Desa Antan Rayan kecamatan Ngabang kabupaten Landak seorang kontraktor atau pengusaha sukses kini tiba-tiba balik arah menjadi seorang petani.
Suherman warga setempat memanggil namanya Eman (Pa.Aan), iya adalah seorang pengusaha sukses yang hidupnya sangat sederhana dan berbaur ditengah-tengah masyarakat dan kini dia sosok sang motivator masyarakat.
Sang tokoh motivator didesa Antan Rayan ini, selalu memberi dorongan dan semangat kepada masyarakat agar menjadi sukses bukan hanya melalui pendidikan tapi bisa melalui kerja keras sebagai sang petani.
Ketika media ini menghampiri Suherman senin (22/7/19) pagi tadi disebuah tempat persawahan, iya terlihat sedang asik duduk disebuah pondok yang sederhana dengan ukuran 3x3 meter dan ditangannya sedang memegang sebatang pancing.
Ketika dikonfirmasi, Suherman alias eman, iya memilih untuk terjun sebagai petani walaupun dibantu oleh beberapa anak buahnya untuk mengerjakan beberapa usahanya.
"Hidup ini seakan-akan tidak ada artinya, apa yang kita punya dan miliki semuanya kayaknya tidak ada artinya, terlepas dari itu juga ternyata manusia hidup ini tidak pernah puas, masih ada kekurangan, aku memilih apa yang bisa ku nikmati, aku nikmati, apa yang ingin aku perbuat untuk masyarakat aku berbuat untuk masyarakat karna kitapun hidup sementara dan selagi masih ada kesempatan berbuat bakti kepada masyarakat dan kepada Tuhan berbuatlah,  lihat aku sekarang, aku menjadi seorang petani yang berdampak pada memberi contoh yang baik kepada masyarakat agar menjadi seorang petani yang tidak kekurangan kebutuhan apalagi makanan, "tutur Eman.
Poto: Suherman 

Dengan berpenampilan yang sangat sederhana, tiap harinya mulai dari jam pagi pergi berangkat ke kebun dan kesawah dan pulangnya pada pukul sore hari dengan menghabiskan waktu untuk menikmati masa tua di kebun,kolam dan sawah.
Dimasa tua sekarang tambah Suherman, kita memberi kesempatan kepada Anak untuk melanjutkan pekerjaan  yang lalu, biarlah anak bisa berkarya dan menjalankan pekerjaan dengan sebaik mungkin seperti yang pernah kita kerjakan dulu, dan saya beralih pekerjaan sebagai petani karna lebih tenang dan nyaman, tambah Eman pada media ini (Nes)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !