KPU Landak Gelar Pleno Terbuka Penetapan Calon Terpilih DPRD

poto:Rapat Pleno terbuka Penetapan perolehan kursi Partai Politik calon terpilih

Landak (SOROT POST)- Penetapan perolehan kursi partai politik peserta  pemilu dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Landak pemilihan Umum tahun 2019 di aula kantor DPRD Kabupaten Landak senin (29/7/19) sore.
hadir dalam rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Landak yakni, Bupati Landak, Sekda Landak, Ketua DPRD Landak, Bawaslu, Polres Landak,  Yon Armed dan para saksi partai politik.
Dalam sambutan Herkulanus Yacobus Ketua KPU landak permohonan maaf atas penundaan rapat pleno penetapan minggu lalu karna dengan alasan KPU RI melakukan kajian-kajian terhadap daerah-daerah yang peperkara  di MK.
Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Landak, saat ini beberapa partai masih berproses perkara di MK seperti partai Gerindra dan Partai Berkarya akan tetapi tidak mempengaruhi proses penetapan perolehan kursi partai politik peserta pemilu dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Landak pemilihan umum tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 29 juli 2019 ini,kata Yacobus.
"Setelah penetapan ini adalah pelantikan peresmian calon terpilih dan nanti pada tanggal 29 september 2019 pelantikan Calon terpilih DPRD dan pada tanggal 30 september sudah ada muka-muka baru DPRD Kabupaten Landak," papar Yacobus. (nes)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !