Karolin: Pembahasan Anggaran APBD Demi Bangun Landak

*Bupati Landak sampaikan Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda Perubahan APBD Tahun 2019*

Landak (SOROT POST)- Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan Jawaban Bupati Landak atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak terhadap Pidato Pengantar Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2019 kepada DPRD dalam Rapat Paripurna ke 15 masa sidang II Tahun 2019 di Ruang Sidang utama kantor DPRD Landak, Senin (29/7/2019), dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Landak, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak, Anggota DPRD Kabupaten Landak, dan jajaran OPD Kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam pidatonya menjelaskan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terkait Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Landak tahun 2019 lebih kepada saran dan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Landak.

"Secara umum kami berterima kasih dan mengapresiasi kepada DPRD Kabupaten Landak yang telah banyak memberikan saran dan masukan kepada kami dan juga beberapa pertanyaan yang berkaitan tentang hibah air minum, sumber pendapatan asli daerah, dan pengawasan terhadap dana desa,” ujar Bupati Landak.

Lebih lanjut Bupati Landak menjelaskan pembahasan perubahan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2019 akan dibahas antara eksekutif dan legislatif sehingga anggaran APBD dapat diberikan untuk pembangunan Kabupaten Landak.

"Hal ini akan dibahas lebih lanjut bersama legislatif atau bersama dengan DPR. Semoga dengan pembahasan ini pembangunan kita bisa lebih baik dan yang paling penting dari sisi penganggaran adalah efekstif, efisien dan transparan," jelas Karolin.

*MC-005*
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !