Karolin Bupati Landak Usulkan Formasi CPNS 2019

Poto:Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan Ketua DPRD Kab.Landak

Landak (SOROT POST)- Kepada awak media Karolin Bupati Landak saat diwawancarai, bahwasanya  pada ditahun 2019  belum  mengetahui adanya pembukaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),pasalnya  belum ada konfirmasi dari Pemerintah Pusat.
Dalam kapasitasnya selaku Bupati Landak, Karolin sudah mengajukan usulan formasi setiap tahun kepada Pemerintah Pusat hanya saja keputusanya di Pemerintah Pusat apakah ada pembukaan CPNS atau tidak, tapi yang ada hanya P3K,  papar Karolin Bupati Landak usai rapat Paripurna penandatangan Kesepakatan Bupati Landak Bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Landak tentang KUA dan PPAS perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2019 diaula DPRD Kabupaten Landak rabu (17/7/19) pagi tadi.
Selanjutnya Karolin menyebutkan dalam lelang jabatan Kepala SKPD yang masih kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak prosesnya sudah berjalan tapi belum selesai dan kemungkinan dalam waktu dekat akan ada Rotasi karna sesuai ketentuan yang ada.
"Ada masa jabatan yang sudah tidak dapat diperpanjang seperti salah satunya sekretaris Dewan (Sekwan) itu harus diganti karna waktunya sudah lewat,  dan rotasi saja tapi untuk dalam lelang jabatan sedang dalam proses dan rencana kita harus selesai tahun ini karna cukup banyak kepala dinas di Pememerintahan Kabupaten Landak yang pensiun," sebut Karolin. (Nes)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !