Kamis, 18 Juli 2019

Sorot Post

Gagal Duduk Lagi Dikursi DPRD, Cendra Sunardi Bawa Papan Nama

 

poto:Cendra Sunardi anggota Legislatif dari partai Hanura gagal terpilih lagi, pada rabu (17/7/19) membawa papan nama untuk disimpan dirumah sebagai bentuk kenangan

Landak (SOROT POST)- Gagal duduk di kursi DPRD Kabupaten Landak daerah pemilihan (Dapil) satu kabupaten Landak yang ketiga kali, Cendra Sunardi anggota Legislatif ini dari komisi A dari partai Hanura membawa Papan namanya diruang Aula DPRD kabupaten Landak kemarin usai rapat Paripurna.
Menurut Cendra Sunardi Saat dikonfirmasi alasan Cendra Sunardi membawa papan namanya untuk disimpan di rumah adalah bentuk sebuah kenangan selama dua periode duduk di kursi DPRD Kabupaten Landak Dapil satu walaupun belum berakhir masa jabatannya sebagai anggota DPRD.
"saya mengakhiri jabatan supaya nama saya (papan nama) jangan sampai ketinggalan dan papan nama ini saya bawa dirumah karna ada kawan saya yang melanjutkan", ujar Cendra Sunardi.
Sebagai kenangan semasa menjabat dua periode dari tahun 2009-2014 dan 2014- 2019 yang berakhir pada bulan September 2019 mendatang, untuk sebagai  kenangan bagi keluarga dan anak dengan mengambil papan nama.
Cendra Sunardi mengatakan pada tahun 2024 mendatang dirinya sudah menyiapkan pengganti dirinya yang telah gagal terpilih oleh rakyat pada pemilu 17 april 2019 lalu.
"Tahun 2024 anak saya akan melanjutkan perjuangan di pemilu legislatif mendatang," ujar Cendra Sunardi pada rabu (17/7/19) siang. (nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :