Jumat, 12 Juli 2019

Sorot Post

Bau Dan Sampah Dibalik Bangunan Pasar Tradisional Dara Itam Kota Ngabang

 

poto: Poto Bangunan pasar Tradisional Dara Itam Kab.Landak

Landak (SOROT POST)- Pasar tradisional Dara Itam Kota Ngabang Kabupaten Landak kalau dilihat dari pandangan jauh sungguh sangat menarik dan mengesankan, karna pasar tradisional dara itam terletak di desa hilir kantor kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dan  pas di jantung kota tidak jauh dari kantor-kantor Pemerintahan Kabupaten Landak.
Tapi perlu diketahui tatanan yang begitu rapi dibalik itu, ketika masuk di tangga bawah atas terminal, disana dilantai tangga terlihat sampah yang berserakan, seperti kantong plastik dan sampah lainnya, dan selain itu juga bau amis yang tidak sedap.
poto: Tangga Naik atas Pasar Tradisional dara Itam yang kotor

menurut, warga masyarakat sutopo (31) pengunjung saat dikonfirmasi oleh media ini saat di TKP, dirinya saat naik ketangga atas terminal di pasar tradisional dara itam, sutopo mencium bau yang tidak sedap seperti bau air kencing orang.
"saya Mencium bau aroma kencing orang saat naik ketangga ini, dan saya melihat beberapa sampah yang berhamburan dilantai tangga ini,"tutur Sutopo pada media ini, jum'at (12/7/19) sore.
poto:Sampah Sampah Plastik dan bau yang tidak sedap dilantai tangga atas pasar Tradusional

Menurut pantauan media ini, dilantai  tangga untuk naik keatas sangat kotor, bau dan beberapa sampah yang berserakan.(nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :