Atas Dorongan Masyarakat Leo Komang Maju Calon Kades Hilir Kantor

Poto: Leo Komang calon Kades Hilir kantor kecamatan Ngabang Kabupaten Landak

Landak (SOROT POST) Leo Komang kelahiran Ngabang 9 Mei 1989 merupakan anak ke empat dari enam bersaudara dari anak kandung Yp Sanyam tokoh masyakarat Kabupaten Landak yang sudah tidak asing lagi didengar dikalangan masyarakat Ngabang.
Leo Komang menjalankan karirnya  dari tahun 2016 dan  sehari-hari mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten Landak Dinas Kumindag sebagai  tenaga Honorer.
Leo Komang ketika dikonfirmasi oleh awak media ini kamis (18/7/19), wacananya akan maju untuk  calon kepala desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak pada bulan Oktober 2019 mendatang.
"Saya akan maju mencalonkan diri sebagai pigur muda calon kades yang sejak awal sudah punya keinginan untuk masyarakat Desa Hilir Kantor," kata Komang sore tadi.
Leo Komang, mempunyai niat untuk maju sebagai calon kepala desa Hilir kantor kecamatan ngabang adalah ada dorongan dari masyarakat agar desa hilir kantor menjadi desa maju dan  mandiri serta demokrasi.
wacana majunya Leo Komang sebagai calon kepala desa pada bulan Oktober 2019 mendatang adalah dengan harapan menjadi pemimpin yang memberi contoh yang baik, transparan, penuh kasih tidak membedakan golongan tertentu dan memberi pelayanan yang terbaik dimasyarakat dimasa mendatang kalau suatu saat terpilih menjadi kepala desa hilir kantor kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. (Nes)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !