Kamis, 27 Juni 2019

Sorot Post

Dimata Pemerintah,Rekam Jejak PT.Sampoerna Agro Tbk Cukup Baik

 

poto:Vinsensius Sekda Landak (Kiri)  Cipto Basuki Pimpinan PT.Sampoerna Agro Tbk, pemkab Landak memberi penghargaan kepada PT.Sampoerna Agro.


Landak (SOROT POST)-Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan Perkebunan Kelapa Sawit PT.Sampoerna Agro Tbk Bapak Cipto Basuki yang selama kurang lebih 6 tahun mengabdikan diri sebagai Pimpinan Perkebunan Kelapa Sawit yang ada Dikabupaten Landak.
Cipto Basuki adalah Pimpinan head area pengembangan perkebunan Landak area, Cipto Basuki berhasil mengembangkan dan membangun perkebunan sawit 6 perusahaan yakni PT Kusuma Mentari Makmur, PT Agro Planindo Utama, PT Pertiwi Agro Sejahtera, PT Tebar Tandan Tenerah, PT Nusantara Sarana Alam yang izin lahan perkebunan sawitnya berada di Kabupaten Landak, sangat dikenal oleh masyarakat lantaran selama kepemimpinannya diperusahaan Perkebunan Kabupaten Landak selalu mengutamakan asas kedekatan dengan warga dan selalu menjaga budaya dan adat istiadat setempat, sehingga terciptalah suasana kearipan lokal antara pihak perusahaan dengan masyarakat.

Ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Landak Melalui Vinsensius selaku Sekretaris Daerah (Sekda),  melalui kata sambutan pisah sambut pimpinan baru yang menggantikan Bapak Cipto Basuki dilaksanakan digedung aula resto Citra Swalayan Ngabang pada (27/6/19) siang, disebutkan  bapak cipto Basuki, PT. Sampoerna Agro Tbk di Kabupaten Landak Alhadulilah berkat bimbingan, arahan dan dukungan dari muspika, perangkat desa dan masyarakat sekitar kebun serta dari DAD di masing-masing wilayah dan Jika ada kesalahan selama menjadi pimpinan head area pengembangan di Landak area ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Cipto dalam sambutannya.

Sementara Daniel S. P Hutasoit dalam sambutannya meminta dukungan masyarakat agar perusahaan perlebunan PT. Sampoerna Agro Tbk di Kabupaten Landak ini agar terus berkembang.

Dijelaskan Danial, target perusahaan yang dipimpinnya ini bukan hanya sampai menanam sawit saja, namun bisa mendirikan pabrik.
menurut Vinsensius selaku sekda landak, Perusahaan perkebunan kelapa Sawit PT Sampoerna Agro Tbk salah satu pihak investasi Bidang perkebunan yang punya rekam jejak cukup baik.
"PT.Sampoerna Agro bidang perkebunan kelapa sawit  mempunyai rekam Jejak di Pemerintahan dan dimasyarakat Cukup baik, sebab PT.Sampoerna Agro sampai hari ini ternyata memiliki lahan 52 ribu Hektar dilakukan pengembangan 9.600 hektar dan yang dirawat 3.000 lebih,"tutur Vinsensius.
Dalam sambutan Sekda Landak, dalam kepemimpinan baru yang di emban bapak Daniel S.P harus mempunyai konsep seperti manajemen komplik karna mempunyai konsek sebagai pelayan, tambah Vinsensius. (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :