Oknum ASN RSUD Duda Dan Janda Kena Razia Di Hotel

poto:Oknum ASN membuat Surat Pernyataan 

Sekadau(SOROT POST)-Menindaklanjuti operasi penyakit masyarakat ( Ops Pekat) yang saat ini sedang dilaksanakan.

Polsek Sekadau Hilir melakukan razia ke sejumlah hotel, penginapan dan rumah kos pada Senin malam (24/6/2019). Razia tersebut dimulai pukul 21.30 Wib hingga dini hari.

Hasilnya, personil Polsek Sekadau Hilir berhasil mendapatkan pasangan yang sedang berduaan dalam kamar, pada rumah kos di kawasan jalan Amaliyah. Pada saat diperiksa, keduanya tidak dapat menunjukkan bukti surat nikah.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, status kedua pasangan tersebut merupakan duda dan janda. Namun karena belum terikat dalam pernikahan yang sah keduanya digiring ke Mapolsek Sekadau Hilir guna menjalani pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa keduanya bukan pasangan suami istri. Oleh karenanya dilakukan pembinaan lebih lanjut, keduanya juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa,” ungkap Iptu Topo Subroto Kapolsek Sekadau Hilir Selasa (25/6/2019) melalui press rilisnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Pekat. Tujuan utamanya untuk mencegah, meminimalisir serta memberantas perilaku seks luar nikah, asusila, maupun perbuatan lain yang bertentangan dengan hukum,” jelas Topo.

Hasil invetigasi awak media ini menunjukan perempuan yang terjaring tersebut berinisial ID dan yang laki Jm.Sedangkan ID adalah oknum ASN yang saat ini bertugas di RSUD Sekadau. (Sutarjo)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !