Rekontruksi Pembunuhan Siswi SMPN Oleh Ayah Tiri


poto: Rekontruksi Kasus Pembunuhan Siswa SMP oleh Ayah Tirinya

Tayan Hulu (SOROT POST)-Sebelumnya warga Desa  Paruan Dalam kecamatan tayan hulu kabupaten sanggau di buat  geger,karena telah menemukan sesosok Mayat Perempuan yang  tidak dikenal,  dikubur   di suatu   lobang  galian tanah di ladang milik  Januarius pada Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 10.30 Wib berada persis  di belakang bangunan gedung SMPN 05 Paruan Dalam kecamatan Tayan Hulu kabupaten Sanggau.

Namun belakangan kemudian terungkap sesosok mayat perempuan tersebut adalah Ayu Tantri (16) Siswi SMPN 05 paruan dalam,dan pelaku pembunuhan tersebut tidak lain adalah Robertus Wandi yang merupakan ayah tiri korban.

Hari  ini senin (20/05/2019) jajaran unit reskrim polres sanggau melakukan rekontruksi kasus perkosaan dan pembunuhan yang di lakukan oleh ayah tiri tehadap anak tirinya.

Dan dalam rekrontuksi tersebut,nampak tim penyidik kejaksaan negeri sanggau,anggota polres sanggau, polsek tayan hulu, dan dari porensik sanggau,melakukan reka ulang kasus pembunuhan di desa paruan dalam.
“hari ini tim penyidik kepolisian dan kejaksaan negeri sanggau melakukan rekontruksi di TKP yang di jaga ketat oleh aparat kepolisian bersenjata lengkap,”kata Alan Titus selaku warga tayan hulu.(Sumianto)




Pasang Iklan Murah Hanya Disini !