Senin, 06 Mei 2019

Hewan Periharaan Warga Didatangi Tim Vaksinasi Rabies


Keranji Mancal (SOROT POST)-Vaksinasi merupakan salah satu tindakan pencegahan agar hewan kesayangan tidak sakit. Tujuannya untuk memberikan kekebalan pada tubuh dan melindunginya terhadap beberapa penyakit tertentu, karena ada yang bisa berakibat fatal atau mematikan.

Kehadiran program anti-rabies yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten landak yang dilakukan secara serentak pada hari ini, di desa keranji mancal kecamatan sengah temila kabupaten landak disambut baik oleh beberapa masyarakat.

Pemberian vaksinasi sekaligus sosialisasi penanganan rabies ini tentunya akan menyadarkan masyarakat terlebih yang memiliki hewan peliharaan untuk dapat memelihara hewan peliharaan dengan baik.
alah satunya Heni (36) warga dusun tangkal desa keranji mancal,yang ikut vaksinasi binatang piaraan Kucing yang dilakukan oleh Suku Dinas Ketahanan Penganan Kelautan dan Perikanan (Sudin KPKP) kabupaten landak.

Pemberian vaksinasi rebies secara gratis ini, menurutnya langkah yang bagus untuk memberikan perlindungan bagi hewan-hewan peliharaan serta menjaga kesehatan para hewan peliharaan.(Sumianto)

Menerima Semua Jenis Pemasangan Iklan