Cornelis Didampingi Istri Mengapresiasi Kepada Pihak Keamanan

Poto: Cornelis Didampingi Istri Memberi Selamat Kepada Petugas Keamanan

Landak (SOROT POST)- Kehadiran mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis menjadi pusat perhatian di ruang rapat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu legislatif dan Presiden, Minggu (05/05/2019) kemaren siang hingga dini Senin (06/05/2019).

Serius mengikuti setiap pleno 3 PPK (Ngabang, Sengah Temila dan Mandor) membuat setiap peserta Pleno sesekali melirik Cornelis yang juga pernah menjabat Bupati Landak dua periode itu.

Maklum saja disamping hadir sebagai Caleg DPR RI dan juga merupakan Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, didampingi istri, Cornelis terlihat sesekali memberikan tepukan tangan setiap pemimpin sidang mengetuk palu pertanda syahnya pleno.

Cornelis yang juga Ketua PDI Perjuangan Kalbar itu sangat mengapresiasi atas kinerja Polres Landak dalam mengamankan dan mengawal jalannya pemilu di Kabupaten Landak.

"Puji Tuhan pemilu aman, ini semua atas kerja keras pak polisi dan Tentara kita,." ucapnya singkat namun dengan intonasi dalam sesuai gaya khas yang melekat pada dirinya.

Setelah selesai mengikuti pleno, Kornelis menyalami Kapolres Landak yang bersama Dandim Mempawah serta Dan Yon Armed yang duduk dibelakangnya, sambil pamit pulang istirahat.

Penulis : Rilis/Suliyanto
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !