Kamis, 04 April 2019

Sorot Post

Rapat Paripurna Dihadiri 9 Anggota DPRD Rapat Dilanjutkan

 

poto Rapat Paripurna ke2 diaula Kantor DPRD Kabupaten Landak

Landak (SOROT POST)- Rapat Paripurna ke-2 masa persidangan I Tahun 2019 DPRD Kabupaten Landak tentang Penyampaian 4 Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Landak Inisatif Eksekutif dihadiri 9 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dari 35 Orang DPRD Kabupaten Landak.
Rapat Paripurna  Ke-2 yang dijadwal pada pukul 09:35 menit pada Kamis (4/4/19) diaula gedung DPRD Kabupaten Landak, tapi dimulai pada pukul 11:15 wib, yang dihadiri oleh Bupati Landak, Ketua DPRD Kabupaten Landak dan dihadiri oleh Ekskutif Pemerintahan Kabupaten Landak.
Berdasarkan pantauan media ini Rapat Paripurna Ke 2  masa  persidangan  I Tahun  2019  DPRD Kabupaten Landak  tentang Penyampaian  4 rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Landak dilanjutkan dan berlangsung meski banyak anggota DPRD yang tidak hadir dan bangku banyak yang kosong. (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :