Rabu, 10 April 2019

Sorot Post

Ketua KPU Landak Menyatakan Surat Suara Yang Kurang Sudah Cukup

 

poto:Gudang Kotak Suara KPU kab.Landak

Landak (SOROT POST) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak menyampaikan bahwa surat suara di Kabupaten Landak diyantakan sudah cukup dan siap didistribusikan ke masing-masing kecamatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua KPU Herculanus Yakobus yang ditemui langsung di Kantor KPU Kabupaten Landak, Rabu (10/4/2019).

"Terkait kotak surat suara saat ini sudah dinyatakan cukup dan siap didistribusikan ke masing-masing kecamatan", ungkap Herculanus

Herculanus juga menyampaikan bahwa pencapaian logistik kotak suara yang sebelumnya siap didistribusikan ke masing-masing kecamatan.

"Dalam hal pengiriman logistik kotak suara ini besok sudah bisa didistribusikan di kecamatan Kualabehe, Air Besar, Meranti dan Sebangki", jelas Herculanus

"Dan untuk di beberapa Kecamatan lainnya akan segera menyusul pada tanggal 12 dan 13. Saat ini masih packing logistik dalam kotak", tambahnya.

Herculanus juga menambahkan bahwa saat ini (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) KPPS untuk tingkat kecamatan sudah dibentuk dan untuk membekali mereka sudah dilaksanakan berupa bimtek KPPS.

"KPPS sudah terbentuk dan saat ini seluruh kecamatan sedang melakukan bimtek terhadap KPPS", ungkap Herculanus
MC-005. (Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :