Kades Hilir Kantor Himbau Warga Untuk Datang Ke TPS 17 April 2019

poto :Yohanes,S.Pdk Kades Hilir Kantor Kec.Ngabang Kab.Landak Kalbar

Landak(SOROT POST)- Sebentar lagi  pesta demokrasi Presiden dan Wakil Presiden ,DPD,DPR RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang akan dilaksanakan pada hari rabu 17 April 2019 secara serentak yang dipilih langsung oleh rakyat.
Nasib bangsa 5 tahun yang ditentukan oleh masyarakat tentunya tidak terlepas dari adanya sosialisasi dan himbauan kepada warga untuk datang ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019, dan jangan golput, hal tersebut disampaikan oleh Kades Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat, kamis (11/4/19) pagi.
Kades Hilir Kantor kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Yohanes S.Pdk, sesuai salinan Presiden Republik Indonesia keputusan Presiden Republik Indonesia  nomor 10  Tahun 2019 tentang hari pemungutan suara pemilihan umum tahun 2019 sebagai hari libur nasional. Dengan dasar itulah agar warga masyarakat untuk menghormati dan mentaati aturan yang sudah dituangkan dalam Perpres  nomor 10 tahun 2019, dan agar masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari rabu 17 April 2019 mendatang.
" Saya mengajak kepada warga masyarakat, baik yang ada di wilayah Desa Hilir Kantor dan wilayah lainnya untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya sebagai penentu nasib Bangsa Indonesia 5 tahun mendatang, dan bagi Perusahaan swasta, swalayan, warung sembakau, warung warnet, dan lain-lain yang mempekerjakan orang lain untuk diharuskan untuk libur, agar bisa dapat memilih ditempat dimana mereka bisa memilih,"terangnya.
Dalam proses pesta demokrasi, tentunya, sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Landak, Yohanes Kades Hilir Kantor, mengharapkan dan menghimbau agar pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 dapat berjalan aman, lancar dan tidak menimbulkan kekacauan antara warga masyarakat.
"Saya menghimbau agar tidak ada kegaduhan, keributan dan biarlah pemilu yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 April 2019 mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, "harap Yohanes. (Nes)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !