Bupati Landak Menyambut Baik Atas 4 Raperda Dari Fraksi DPRD Landak

poto:Rapat Paripurna ke 4 masa persidangan Tahun 2019 diaula Gedung DPRD Kabupaten Landak

Landak (SOROT POST)-  Ada Empat Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Landak atas pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak pada tanggal 9 April 2019 di gedung aula Kantor DPRD, Bupati Landak menyambut baik dan mengucap terima kasih atas saran,pendapat  maupun pernyataan dan masukan yang telah disampaikan  oleh fraksi-fraksi pada tanggal 8 April 2019 lalu.
Bupati Landak dalam penyampaian jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap empat rancangan peraturan daeeah Kabupaten Landak yang langsung dibacakan oleh Herculanus Heriadi Wakil Bupati Kabupaten Landak  tentang Penetapan urusan Pemerintah yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Landak. Rancangan peraturan daerah yang kedua adalah Perubahan atas Perda Kabupaten Landak nomor 15  tahun 2013 tentang Perlindungan Anak. dan ketiga rancangan peraturan daerah Kabupaten Landak tentang Pencabutan Perda Kabupaten Landak nomor 3 tahun 2014 tentang perlindungan sumber daya ikan dan larangan penangkapan ikan dengan alat setrum tuba dan bahan kimia. sedangkan untuk rancangan peraturan daerah Kabupaten Landak tentang
perubahan atas Perda Kabupaten Landak tentang cara pemilihan pengangkatan dan pemberhentian kepala desa.
Dalam sidang paripurna yang dihadiri Ketua DPRD, Para Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Para Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala Dinas, Kepala Badan, Inspektur, kepala Kantor, Direktur dan kepala bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak,  pada rapat pagi tadi, ada Permintaan maaf Bupati Landak yang tidak hadir pada rapat paripurna pagi tadi, kata  Herculanus Heriadi.
Herculanus Heriadi dalam pidatonya, untuk empat rancangan peraturan daerah kabupaten Landak, dirinya mengucapkan banyak terima kasih  dan menyambut baik atas pandangan umum dari fraksi Partai PDIP, yang telah menyetujui penetapan Raperda karna untuk memberi kepastian hukum terhadap penyelenggaraan urusan Pemerintah, serta untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan. Begitu juga dengan fraksi partai Nasdem, fraksi Partai Demokrat, fraksi partai Golkar, fraksi landak Barobah, dan fraksi Partai Anugrah semuanya adalah untuk kepentingan bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak, papar Herculanus Heriadi Wakil Bupati Kabupaten Landak.(Nes)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !