Bupati Landak Karolin Kukuhkan KTNA Kabupaten Landak Periode2019-2023

poto:Bupati Landak Kukuhkan Pengurus KTNA kab.Landak diaula kantor Bupati Landak

Landak (SOROT POST)-  Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Landak di kukuhkan oleh Bupati dr.Karolin Margret Natasa diaula Kantor Bupati Kabupaten Landak pada tanggal 8 April 2019 pagi.
Pengukuhan pengurus KTNA Kabupaten Landak Kecamatan Se-Kabupaten Landak Periode 218-2023 dihadiri oleh Bupati landak, Sekda Landak, Kepala Dinas Perkebunan dan Pertanian, Ketua KTNA Provinsi Kalbar dan para pengurus KTNA Kabupaten Landak.
Dalam sambutan Ketua KTNA kabupaten Landak, Aloysius Galor, pada tanggal 17 sampai 20 oktober 2018 lalu KTNA Kabupaten Landak mengikuti hari pangan sedunia yang akan dilaksanakan di kalimantan Selatan, dengan sumber dana  dari swadaya pengurus KTNA kabupaten Landak, dan untuk agenda selanjutnya pada tanggal 26 juli 2019  dikabupaten Sambas kegiatan PEDA selama 5 hari , dan bulan September  agenda KTNA Rembuk media yang akan dilaksanakan di Pekan Baru Riau selama 4 hari dan pada tahun 2020 KTNA akan mengikuti kegiatan PENAS dipadang yang diikuti seindonesia .
'Semuanya ini kami ucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Landak yang ikut berpartisipasi untuk KTNA Kabupaten Landak dan kami juga mohon pada Pemerintah untuk bisa mendukung program yang akan kami laksanakan untuk agenda KTNA, sekali lagi Kami mengucapkan banyak terima kasi kepada ibu Bupati Landak beserta jajarannya yang selama ini dibantu oleh Pemerintah daerah kabupaten Landak,"papar Aloysius Galor.
begitu juga disebutkan oleh ketua KTNA Provinsi Kalimantan Barat, Halik Hermawan, adanya asosiasi Penyuluh KTNA Kabupaten Landak adalah mempunyai semangat petani untuk melatih petani dengan harapan menjadi solusi untuk menjawab kekurangan penyuluh kabupaten Landak dengan saling mengisi untuk meningkatkan sumber daya manusianya .
" kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Landak untuk bisa memfasilitasi untuk mewujudkan kemandirian petani, dan mudahan kedepan antara KTNA dengan Pemerintah untuk bisa mengisi untuk pembangunan pertanian Kabupaten Landak, "ucap Halik  Hermawan.
Dan Halik Hermawan menyebutkan KTNA dikabupaten Landak, sedang berjuang untuk mewujudkan cita-cita kemandirian petani, dan untuk itu kita berharap kedepan KTNA bisa menjadi jembatan bagi kotak- kitak tani  dan para petani Kabupaten Landak  untuk mewujudkan kemandirian petani, harap Halik Hermawan.
Pengukuhan Pengurus KTNA Kabupaten Landak periode 2019-2023  Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa Natasa, berharap KTNA bukan hanya sekedar nama tapi harus syngguh-sungguh menjadi mitra Pemerintah dalam memberikan pembinaan, memberikan contoh kepada petani sehingga para petani semakin maju dan mempunyai wawasan yang luas dan mempunyai kemampuan yang lebih baik, dan berujung pada kesejahteraan petani, juga mempunya kemampuan yang lebih baik dimasa yang akan datang ,dan sebagai Pemerintah kami mendukung. (Nes)

Pasang Iklan Murah Hanya Disini !