Selasa, 02 April 2019

Sorot Post

Belasan Ton Raskin Siap Disalurkan Kewarga Kuala Behe

 

poto:Raskin Tiba Di Kecamatan Kuala Behe yang Diawasi Polsek Kuala Behe

Kuala Behe (SOROT POST)- Selasa  02 April 2019 sekitar pukul 11.50 wib Telah tiba di kantor Kecamatan Kuala Behe Beras Rastra dengan menggunakan, Truck KB.9389,  Supir Andreas Roni  membawa 7.230 Kg atau 723 Karung beras. Truck KB 8091 LB, Supir Jepri Oncel  membawa 7.230 Kg atau 723 Karung. Dan  Dum Truck KB 9389 Supir Kardo 7.230 Kg  atau 723 Karung.
Kedatangan beras jenis Bulog ini di kantor Kecamatan Kuala Behe akan disalurkan kewilayah, Kantor Camat 870 Kg 83 karung , Nyayum 3.720 kg 372 Karung  dan Paku Raya 2.680 Kg 268 Karung dengan menggunakan  Truck KB 8330 LB.
Kedatangan Raskin dikecamatan Kuala Behe tidak terlepas dari pengamanan Personel Polsek Kuala Behe Ps.Kanit Reskrim Aipda Suhardin bersama Dua Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko dan Brigpol Anuar Sadat membantu,monitoring dan mengawal pendistribusian beras bersubsidi kepada warga yang ada diwilayah Kecamatan Kuala Behe agar tepat sasaran, Selasa (2/4)

Kegiatan monitoring dan pengawasan penyaluran beras bersubsidi dari bulog yang didistribusikan oleh perangkat Desa tersebut diharapkan dapat dilaksanakan dengan aman dan disalurkan tepat sasaran, jangan sampai disalah gunakan karena selain merugikan warga berpenghasilan rendah juga dapat mencederai kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

Dalam rangka menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe Bhabinkamtibmas secara terus menerus lakukan pengecekan kelayakan beras yang hendak dibagikan kepada warganya yang kurang mampu. Dengan kehadiran Bhabin Desa pada kesempatan tersebut semoga pembagian beras berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga kamtibmas di Desa tersebut tetap terjaga.

Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat pada kesempatan ini menyampaikan bahwa “Kami sebagai anggota Polri siap untuk mengawal pembagian beras ini kepada para warga yang kurang mampu, Agar pembagian beras ini berjalan lancar dan tertib, “Ungkapnya

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH , mengatakan dengan adanya kegiatan penyaluran beras rastra ini di tiap tiap Desa, Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu dan memantau secara langsung pendistribusian beras rastra kepada masyarakat yang berhak menerima, Ujarnya Iptu Iwan ( Heriyanto)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :