Senin, 01 April 2019

Sorot Post

Ada 3 Prioritas Pemkab Landak Tahun 2019

 

poto:Karolin Magret Natasa Bupati Landak

Landak (SOROT POST)-  Bupati Kabupaten Landak Karolin Magret Natasa Menyebutkan yang menjadi prioritas dan Pilihan pemerintah Kabupaten Landak Tahun 2019 adalah, Perikanan, Pertanian dan Parawisata.
Dalam rapat Paripurna Penyampaian Laporan keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Akhir Tahun 2018 oleh Bupati Landak senin (1/4/2019) diaula Rapat Kantor DPRD Kabupaten Landak, poin penting indikator-indikator yang digunakan salah satu penyerapan anggaran  dan realisasi anggaran.
"Sejauh ini dari sisi pendapatan daerah memenuhi target, dan dari sisi anggaran dalam pencapaian untuk penyerapan anggaran diatas 90 persen rata-rata kecuali untuk dana tanggap darurat, sehingga secara umum cukup baik dan mudahan-mudahan dapat diterima oleh Dewan,"tutur Karolin.
Untuk Pencapain, tambah Bupati Landak adalah pencapaian sesuai dengan format yang diamatkan dalam PP bahwa kita menyampaikan beberapa hal yang berkaitan urusa wajib dan urusan pilihan.
"Urusan wajib cukup banyak  dan untuk urusan pilihan tidak semua urusan itu kita pilih sebagai prioritas ialah Perikanan, pertanian dan parawisata," terang Bupati Kabupaten Landak Karolin Magret Natasa .(Nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :