Jumat, 01 Maret 2019

Sorot Post

Warga Bersama Anggota Polisi Gotong Tambal jalan

 

poto:Kegiatan gotong Royong dilaukan bersama Masyarakat dan Polisi

Mandor (SOROT POST)-Untuk meningkatkan kembali semangat gotong royong serta menghadirkan polri di tengah masyarakat, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Brigadir Dingin Siahaan serta Kepala Desa dan perangkat, pengurus serta masyarakat sekitar Desa Kayu Ara melaksanakan gotong royong membersihkan irigasi serta menambal jalan yang berlubang, pada jum'at pagi (1/3).

"Kegiatan ini dilaksanakan di depan simpang pempadang Desa Kayu Ara, dimana terdapat genangan air yang membanjiri jalan akibat irigasinya tersumbat sehingga jalan rusak dan berlubang," Ujar Kapolsek.

Dirinya menjelaskan bahwa ini adalah upaya pihaknya bersama Kepala Desa dan warga masyarakat desa Kayu Ara untuk mencegah dan mengurangi laka lantas akibat adanya lubang tersebut.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih pada warga karena dengan kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan saya berharap peran sertanya juga dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," harapan Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Kayu Ara Bapak Mulia Yani Sadikun juga mengucapkan ungkapan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek Mandor dan jajarannya atas ikut hadir langsung ditengah masyarakat melalui gotong royong ini dan berharap kegiatan seperti ini akan lebih ditingkatkan kembai (Hilarius Aleksander)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :