Senin, 04 Maret 2019

Sorot Post

Uskup Agung Dan Bupati Landak Masuk Lubang Lakukan Peletakan Batu Pertama

 

poto : Acara Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Komplek Asrama Suster  Dan Putri Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu

Serimbu (SOROT POST)-Pembangunan kompleks Asrama Suster dan Asrama putri di Paroki Santo Yohanes Maria Vianney di Serimbu di Hadiri oleh Uskup Agung Pontianak dan Bupati Landak Di Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (04/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Dpp Paroki Serimbu, Muspika Kecamatan Air Besar, Tokoh Masyarakat dan Bupati Landak beserta Rombongan,Kapolsek Air Besar beserta personilnya, Danramil beserta anggota.

Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus dalam pembukaan ibadah peletakan batu pertama pembangunan kompleks Asrama Suster dan Asrama putri ini mengatakan mohon berkat agar pembangunan kompleks Asrama ini berjalan dengan baik dan lancar dan dapat diselesaikan oleh para tukang dapat bekerja dilindungi Tuhan sehingga pembangunan kompleks Asrama Suster dan Asrama putri ini sampai selesai sehingga menjadi berkat bagi masyarakat sekitar.

"Mohon berkat agar pembangunan kompleks Asrama ini berjalan dengan baik dan lancar dan dapat diselesaikan oleh para tukang dapat bekerja dilindungi Tuhan sehingga pembangunan kompleks Asrama Suster dan Asrama putri ini sampai selesai sehingga menjadi berkat bagi masyarakat sekitar."tutur Uskup Agung Mgr Agustinus Agus.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan ini di Amankan semua Personil Polsek Air Besar untuk mendukung kegiatan ini berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.

"Kami turun kan semua Personil untuk menjaga jalan nya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Suster dan Asrama putri di Paroki Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu ini agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif. "Kata Kapolsek Air Besar. ( Andri)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :