Sebanyak 8 Orang PNS Terjaring Razia Pada Jam Kerja


poto: Satpol PP melakukan Razia bagi ASN pada jam kerja

Landak (SOROT POST)- Sebanyak Delapan orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) terjaring Razia yang sedang nongkrong pada saat jam kerja pada selasa (19/3/19) pagi tadi.
Berdasarkan surat perintah nomor :333.1/5/Tib-POL PP /2019 melaksanakan penertiban Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang mangkir diwaktu jam kerja dalam kota ngabang kabupaten Landak Kalimantan Barat. Dalam operasi yang dilakukan oleh Satpol-PP bersama BKPSDM Kabupaten Landak pagi tadi pada pukul 08:00 wib di kota Ngabang, terjaring beberapa PNS yang asik nongkrong diwarung kopi,toko, mini market dan poto copy.
Menurut Kabit trantib Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Landak Ya Yadi, bahwa operasi razia yang dilakukan pagi tadi adalah merupakan adanya laporan dan informasi dari masyarakat pada Pemerintah.
"Dalam Operasi razia yang dilakukan oleh Satpop-PP bersama BKPSDM pagi tadi, delapan orang terjaring razia yang sedang diamankan untuk dimintai keterangan,"tutur Ya Yadi.
Sebanyak delapan orang terjaring razia pagi tadi kebanyakan adalah Guru, dan mereka didata dan diberi peringatan agar tidak mengulangi kembali perbuatan mereka, sebab jika kembali terjaring razia maka akan dilakukan teguran secara lisan dan tertulis, tambah ya Yadi. (Nes)

Menerima Semua Jenis Pemasangan Iklan

 ©Hak Cipta Dilindungi. Sorotpost.com
Powered by.PT.Bahtera Sangkakala SPN.