Motor SMA Yang Sempat Hilang Di Gor, Ditemukan Dikebun Karet

poto: Motor yang sempat Hilang sudah ditemukan

Landak (SOROT POST)-Sekembalinya usai pelaksanaan pengamanan unras di PT.IGP sore tadi Jum'at (1/3/19), rombongan Personil Polsek Ngabang yang dipimpin oleh Kapolsek Ngabang dikejutkan adanya informasi via hand phone dari mayarakat tentang ditemukannya motor mencurigakan berada disemak belukar dekat perkebunan karet yang terletak di Jalan Ilong Desa Amboyo Inti.

Segera saja rombongan Kapolsek bergegas mendatangi TKP motor temuan. Hasil pengecekan TKP ternyata benar adanya 1 unit motor jenis Honda matic warna hitam tanpa plat nomor sedang terparkir di semak semak dalam keadaan stang terkunci.

Diketahui motor tersebut adalah milik salah seorang pelajar SMA, motor diketahui hilang ketika korban tidak lagi menemukan motornya yang terparkir ditepi jalan sekitar GOR Patih Gumantar saat menghadiri adanya kunjungan Menteri Puan Maharani ke Landak.

Dari kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Landak pada hari Selasa (26/2/19) lalu.

Dibantu beberapa warga, barang buktipun segera dievakuasi dengan cara memikul motor hingga ketempat mobil patroli bisa masuk.

"karna saat kejadian korban melaporkannya ke Polres Landak, maka barang bukti ini kita serahkan ke Polres Landak guna pengembangan proses selanjutnya" ujar Sinung (Irwanto)
Pasang Iklan Murah Hanya Disini !