Kamis, 07 Maret 2019

Sorot Post

Millenial Kota Pontianak Tetap Mendukung Jokowi-Kiai Haji Ma'tuf Amin

 

poto:Deklarasi Millenial Kota Pontianak


Pontianak (SOROT POST)-- Ratusan warga Kota Pontianak mengikuti deklarasi Milenial Kota Pontianak tetap 01.
Kegiatan yang berlangsung di kuliner BPAS,
Jalan Selat Makasar, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu malam (06/03/19) itu dihadiri anggota DPR RI dapil Kalbar, yakni G Michael Jeno, dan Erwil TP Lumban Tobing.

Dimotori oleh Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman), hadir Sekretaris Umum JAMAN Kalbar Dedy W Kurniawan, bekerjasama dengan Millenial Kota Pontianak Utara David Maryansyah yang juga sebagai Ketua Pelaksana acara, mereka mengajak masyarakat Kota Pontianak untuk dapat bersama sama menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin.

Selain itu, dalam deklarasi tersebut, kaum millenial mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019, memerangi Hoax dan Ujaran kebencian, menggunakan hak pilih dan tidak golput.

"Kami mengajak masyarakat memilih presiden berpengalaman yakni pasangan nomor 01, Jokowi - Ma'ruf Amin," tegas Direktur Relawan TKD Pontianak, Deni Garnida.

Menurutnya, program pemerintah yang sudah dilaksanakan sejak awal kepemimpinan Jokowi, sangat membuka kesempatan bagi generasi millennial, dalam mengembangkan bakat dan minat.

Selain itu, kepribadian Jokowi yang sangat menghargai kreativitas generasi millennial dan sering membuat vlog menjadikan sosok Jokowi menjadi representasi yang tepat untuk generasi millennial.

"Presiden Jokowi telah mengubah stigma presiden yang selama ini lekat dengan ketatnya protokoler. Namun Presiden Jokowi berhasil mengubah itu semua melalui aktivitas media sosialnya. Hal ini sangat berdampak signfikan bagi kami,yang mayoritas adalah generasi millennials," tegas Deni.

Deni juga menambahkan, pihaknya sebagai generasi Millenial Pontianak berharap, acara deklarasi ini menjadi kesempatan bagi generasi millennial untuk bersatu mendukung Jokowi.

Sementara anggota DPR RI, dari PDI Perjuangan, G Michael Jeno mengatakan, pembangunan infrastruktur yang dilakukan Presiden Joko Widodo sudah dirasakan, sehingga tentunya akan berdampak pada kesejahteraan dan ekonomi masyarakat. Selain daripada itu, Kalbar dan Indonesia aman, ditambah lagi saat ini Indonesia menempati 15 Besar Dunia dalam hal Ekonomi.

Untuk itu, sebagai petugas partai harus menangkan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, Michael Jeno mengajak masyarakat khususnya kaum milenial untuk melawan hoaks dan isu-isu yang memecah belah masyarakat.

"Berpolitik tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Apabila sudah menggunakan fitnah dan pemecahbelahan masyarakat, maka tujuannya tidak akan pernah tercapai," tuturnya.

Apalagi, lanjut Jeno, dengan melihat hasil survei terakhir dirinya yakin Jokowi menang signifikan.

"Puji tuhan, satu diantara survei terakhir PDI Perjuangan di Kalbar masih 23 persen, kita sebagai partai pertama pengusung Pak Jokowi dan KH Ma'ruf masih leading diatas partai-partai lain. Survei terakhir belum keluar, tapi partai masih yang unggul, dan itu pasti berbanding lurus PDI Perjuangan unggul, pasti Pak Jokowi akan ketarik berbanding lurus," katanya

"Target kita menang di Kalbar, angkanya kita tunggu hasil survei dan kerja teman-teman, ini masih bergerak terus, tapi kita yakin menang di Kalbar cuma kita ingin menang signifikan," timpalnya.

Dalam deklarasi tersebut menambah kemeriahan, lantaran dihibur oleh masyarakat yang hadir dan menyumbangkan suara merdunya di atas pentas untuk Kemenangan Jokowi-Amin. (*)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :