Sabtu, 23 Maret 2019

KPUD Landak Menggelar Aksi Damai Dengan Seluruh Caleg Parpol

poto:Acara Deklarasi Damai Partai Politik Kabupaten landak

Landak (SOROT POST)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Landak kalbar menggelar acara deklarasi pemilu damai yang dihadiri oleh calon anggota DPRD kabupaten landak dan calon anggota DPRD provinsi Dapil Landak,pengurus partai politik,bawaslu,anggota PPK hingga Ratusan pendukung caleg-caleg tersebut.

Sesuai pedoman PKPU No 32 tahun 2018,tahapan progran dan jadwal penyelenggara pemilihan umum tahun 2019,dan PKPU no 34 perubahan kedua PKPU No 24 tahun 2019 tentang kampanye serta untuk mewujudkan pemilu damai dan berintregritas.

Mengacu dengan aturan tersebut,maka komisi pemilihan umum kabupaten landak menggelar deklarasi pemilu damai tahun 2019 dan penandatanganan naskah deklarasi pemilu damai oleh masing-masing pemimpin parpol.Peserta pawai di mulai di halaman rumah dinas bupati landak dan berakhir di Taman Kota Intan.

Dengan adanya kegiatan deklarasi pemilu damai ini,tidak sedikit calon-calon legislatif menyambut positif kegiatan tersebut,di antaranya calon anggota DPRD kabupaten landak Yordanus Sutinus S.ip Caleg dari partai Gerindra dapil landak dua,menurutnya pihaknya menyambut positif deklarasi pemilu damai ini.

“Deklarasi damai diharapkan bisa memberikan edukasi kepada warga untuk menyambut pemilu dengan damai dan rukun karena kita semua sebenarnya bersaudara,” kata Yordanus ini.

Di tempat yang sama hal senada juga di paparkan oleh Margareta Amd.Kep calon anggota DPRD dapil landak dua yang di usung oleh PDIP,menurutnya pihaknya menyambut positif dan ia berharap semoga warga di kabupaten landak tetap damai dan berpikir cerdas dalam menentukan pilihannya tanggal 17 April 2019 nanti.

Sedangkan Adanya kegiatan ini memiliki tujuan untuk menyebarkan virus kampanye damai kepada masyarakat dalam menyambut pemilu serentak 2019 agar bermartabat adil,jujur dan damai.Walaupun beda bendera partai, warga harus tetap damai, sehingga cita-cita pemilu damai dapat terlaksana dengan baik.(Tim)

Menerima Semua Jenis Pemasangan Iklan