Rabu, 27 Maret 2019

Sorot Post

Kampanye Akbar Jokowi Dikalbar dihadiri Ribuan Massa

 

Poto:Kampanye Akbar Jokowi Dikalbar

Pontianak (SOROT POST) - Kampanye Akbar Capres No. Urut 01 Ir. H. Joko Widodo, di Pontianak, Kalbar di halaman Qubu Resort ramai dikunjungi masa dari berbagai kalangan, simpatisan, Partai Politik Pendukung dan massanya, Ormas Profesi, Relawan, Ormas, Paguyuban Etnis, Pemuda Millenial, Masyarakat Adat, Rabu (27/3/2019).

Acara yang dimulai pukul 07.30 Wib tersebut, diperkirakan dihadiri masa sebanyak kurang lebih 50 ribu orang dengan pakaian masing-masing partai politik, Pakaian/Kaos Jokowi, serta baju putih.

Kehadiran masa tersebut untuk Mendengarkan Orasi Politik Jokowi. Dalam orasinya Calon presiden nomor urut 01 Jokowi mengajak masyarakat untuk membandingkan kemajuan pembangunan kawasan perbatasan yang sudah dicapai pada masa kepemimpinannya sebagai Presiden RI bersama Wapres Jusuf Kalla.

"Coba kita lihat saat ini kemajuan pembangunan di daerah perbatasan Entikong (Kabupaten Sanggau), Nanga Badau (Kabupaten Kapuas Hulu), dan Aruk, jalan-jalan ataupun perbatasan Indonesia-Malaysia di wilayah Kalbar saat ini sudah mulus dan bagus. Ini menandakan perhatian pemerintah dalam pembangunan agar ada pemeratan sehingga keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia bisa terwujud," kata Jokowi, disambut suara riuh rendah ribuan orang yang hadir dalam kampanye tersebut.

John Borni, salah satu masa perwakilan PDS dari perbatasan Entikong pendukung Jokowi mengaku senang dan bangga bisa melihat dan menyaksikan secara langsung kampanye akbar Jokowi Capres Nomor urut 01.

"Saya bangga bisa menyaksikan langsung kampanye akbar Jokowi ini. Apa yang disampaikannya tentang pembangunan di perbatasan Entikong sungguh nyata dan bisa kami lihat serta rasakan," ungkapnya.

Saat dihubungi suarakalbar.co.id Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah TKD Ir. H. Joko Widodo - K.H. Ma'ruf Amin Prov. Kalbar,
Drs. Yakobus Kumis, MH. mengingatkan kepada warga Kalbar agar jangan Golput.

"Sempatkan waktu, pada tgl  17 April 2019, datang ke TPS dari jam 07.00 WIB sd 12.00 WIB, Pilihan Cerdas dan bermarthabat Pilihan Capres dan Cawapres No Urut 01, Demi Kejayaan Negara dan Keutuhan Bangsa Indonesia," Pesannya (SK/nes)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :