Jumat, 01 Maret 2019

Sorot Post

Ijazah SMP Hilang, Lapor Polisi

 

Poto:Warga Kehilangan  Ijazah SMP lapor Polisi

Kuala Behe (SOROT POST)-Polsek Kuala Behe melalui Bripka Heriyanto yang pada saat ini melaksanakan Piket Penjagaan bersama Bripka Adri sebagai Ps.Kanit Sabhara memberikan Pelayanan Laporan kehilangan Surat atau Barang kepada warga masyarakat Kecamatan Kuala Behe, Jumat (1/3)

Adapun saat pelayanan tersebut salah satu warga Masyarakat yang bernama Alya melaporkan kehilangan berupa Ijazah SMP Kuala Behe dan saat itu juga Kajaga memberikan Pelayanan dengan penuh keramahan serta membuatkan Laporan Kehilangan sesuai Prosudur .

Menurut Bripka Heriyanto, saat ini Polsek Kuala Behe melayani masyarakat untuk membuat surat keterangan kehilangan barang, dan pada saat ini juga salah seorang warga Desa Kuala Behe yang sementara mengurus surat keterangan laporan kehilangan barang yakni, sebuah Ijazah SMP yang hilang di dalam rumah Pelapor pada saat pindah rumah dan begitu di cari di dalam rumah ternyata tidak ada ketemu barangnya.

Alya sebagai Warga Desa Kuala Behe mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah memberikan Pelayanan Prima yang baik untuk membuat Laporan Kehilangan barang (LKB) berupa Ijazah yang telah lama hilang.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menjelaskan bahwa “Membantu memberikan pelayanan, menerima laporan dan aduan masyarakat serta membuatkan laporan kehilangan Surat atau Barang untuk masyarakat pelapor merupakan bentuk Pelayanan Prima Kepolisian khususnya Polsek Kuala Behe dalam menjalankan fungsinya yang Promoter”. Ucap Iptu Iwan (Heriyanto)

Sorot Post

About Sorot Post

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :